Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / Cepat Tanggap Balqiskri Anggota DPRD Dapil III Partai Demokrat, Kunjungi Langsung Korban Kebakaran

Cepat Tanggap Balqiskri Anggota DPRD Dapil III Partai Demokrat, Kunjungi Langsung Korban Kebakaran

Author : SMSI

PULAU PINANG, LhL – Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah Sarwono salah seorang Guru di SMPN 1 Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat pada Minggu 6 Juni siang yang menghabiskan seluruh isinya berikut 1 unit sepeda motor yang mengakibatkan dua orang penghuni rumah mengalami luka bakar.

Mendengar musibah tersebut Balqisri Raswan Ansyori Anggota DPRD Lahat Daerah Pemiliham III dari Partai Demokrat langsung mendatangi lokasi kebakaran pada Minggu Petang, kedatangan Anggota DPRD Lahat bersama suaminya Asisten III Pemkab Lahat Raswan Ansyori SE disambut gembira oleh warga dan korban kebakaran.

Dirumah warga yang menjadi tempat Sarwono menumpang sementara Balqisri yang mengenakan baju coklat panjang saat berbincang- bincang dengan Sarwono pemilik rumah yang terbakar.

Baca Juga  Diduga Limbah Batubara Cemari Areal Persawahan

“Kedatangan saya kesini juga mewakili Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Lahat, juga sebagai wujud perhatian dan kasih sayang saya kepada warga di Daerah dapil saya (Dapil III-Red) seperti yang rekan media lihat dan dengar sendiri apa yang saya bicarakan kepada saudara kita pak Sarwono yang rumahnya terbakar siang tadi,”Ucapnya kepada awak media ini.

Sementara Sarwono menceritakan bahwa sampai dengan sore hari bantuaan yang datang dari Dinas sosial dan BPBD Lahat berupa alat masak dan sembako.

“Kami kehilangan semua Dokumen- dokumen penting, Ijazah kedua Putri saya Risky dan Retno juga hangus,” jelas Sarwono sambil meringis menahan sakit akibat luka bakar yang membuat kedua kakinya melepuh sampai kebagian lututnya.

Baca Juga  Dukung Program Gubernur, Dinas Pendikkan Provinsi Sumatera Selatan Gelar Lomba dan Pameran Inovasi/Kreatifitas Siswa SMK Se- Sumsel

Mendengar hal tersebut Balqisri akan membantu pengurusan dokumen kedua putri Sarwono ke Dinas terkait.

“Akan kita upayakan solusi yang terbaik mengenai dokumen- dokumen penting milik keluarga Bapak Sarwono yang hangus terbakar, dan Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang SH suami saya yang merupakan asisten III juga akan ikut mengupayakannya,” terang Balqisri sambil melihat kearah suaminya yang sedang berbicara dan mencatat data serta informasi seputar kebakaran yang terjadi dari keluarga Sarwono dan warga dilokasi musibah kebakaran.

Editor : Ron

Check Also

Eratlah Silahturahmi, Lurah RD PJKA Bandar Agung Ajak Semua Elemen Masyarakat Halal-Bihalal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Usai melaksanakan hari raya Idul Fitri 2024 beberapa waktu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO