Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PRSI Muara Enim Pasang Target Juara PORPROV Mendatang

PRSI Muara Enim Pasang Target Juara PORPROV Mendatang

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Muara Enim periode 2021-2025 adakan silaturahmi dilaksanakan di Gedung Olahraga Renang Gor Pancasila Muara Enim, Senin (12/04/2021).

Ketua Umum Pengurus PRSI Agus Firmansyah SH mengatakan, Kegiatan silaturahmi ini guna mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota agar kedepannya dapat terjalin komunikasi yang baik sesama anggota PRSI.

“Tanpa adanya komunikasi yang baik antara pengurus dan anggota PRSI, saya selaku ketua bukanlah apa-apa,” ujarnya

Baca Juga  Diduga Abaikan Perpres, Proyek Drainase Jalan Sudirman Prabumulih Disoal Warga

Saya berharap untuk masa kedepan nanti agar kiranya setiap lapisan pengurus dapat berjalan dengan baik, antara pengurus, pelatih dan atlit itu sendiri.

“Dengan komunikasi yang baik kita dapat mencetak Atlit renang dan polo air yang siap berkompetisi disetiap event, baik tingkat provinsi, Nasional maupun di laga Internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa, provinsi dan Kabupaten Muara Enim khususnya, sebagaimana moto kita “Di Air Kita Jaya, Di Darat Kita Juara,” tukasnya.

Baca Juga  Mayat yang Terdampar di Puncak Gunung Dempo Berhasil Dievakuasi Tim Gabungan

Ia juga menambahkan, agar pengurus Kabupaten Muara Enim dapat melakukan coaching clinik terhadap pelatih club yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Target kita kedepan untuk menghadapi Porprov yang akan diselenggarakan di OKU Raya pada bulan Oktober 2021 nanti, yaitu 1 emas, 2 perak, 2 perunggu, untuk itu agar pelatih dapat lebih giat dan mendisiplinkan dalam mendidik anak-anak latihnya, untuk diikutkan ke porprov nanti,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO