Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pj Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Pengadaan Tanah Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau

Pj Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Pengadaan Tanah Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat menggelar rapat, Pembahasan Pengadaan Tanah Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau, disampaikan dalam hal persiapan pengadaan Tanah Jalan Tol di Kabupaten Lahat. Bertempat di ruang Op Room Pemkab Lahat, Senin (12/04)

Rapat tersebut langsung dibuka oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang dalam hal ini disampaikan oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, didampingi oleh Asestin I, Asisten II dan III. Yang langsung dihadiri oleh pihak Pementerian PU PR, pihak Perusahaan, Camat Kikim Aria, Kepala Desa, Tokoh Masyrakat beserta jajaran Kepala SKPD dan Kepala Bagiaan Setda Lahat.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs. H, Deswan Irsad mengatakan pihak Pemkab Lahat sangat mendukung dengan akan dibangun dibangunya Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Kota Lubuk Linggau.

Baca Juga  MULAN PEDARE ALAP, BEBUAH DEK BEMUSIM. DIDE NAK JAUH NCAKAGHE

“Disini meminta kepada pihak penyelegara pengadaan Jalan Tol di kawasan Kabupaten Lahat, agar dapat memyesaikan segala sesuatunya agar kedepanya tidak ada masalah yang bermunculan, “tegasnya.

Ia menambahkan dalam rapat ini ada Camat Kikim Aria dan Kepala Desa (Kades) maka dari itu pimpinan rapat memberikan kesempatan untuk banyak- banyak bertanya kepada pihak Kementerian PU PR dan pihak PT Mitko, terkait pembahasan Pengadaan Tanah Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lahat, sesuai dengan perintah dari Gubernur Sumatera Selatan, hanya mempasilitasi dan mempersiapan Pengadaan Tanah Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau. Semoga pembangunan Jalan Tol ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, ” ucapnya.

Baca Juga  Setelah Telan Korban, Perlintasan Liar di Manggul Ditutup Mati

Sementara dalam paparan dari Kementerian PU PR, yang disampaikan oleh Rasiman, menjelaskan untuk persiapam pembangunan Jalan Tol , Nama ruas Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau, dengan panjang 106, 5 KM, luas 118,327 M, untuk Akses Ic, Akses Ic Merapi, Akses Ic Musi Rawas dan Akses Ic Lubuk Linggau.

“Untuk Persimpangan Besar ujung Utara Jalan Tol SP Indarlaya- Muara Enim, ujung Selatan Jalan Tol Lubuk Linggau – Bengku. Pihak Kementerian PUPR selalu mendapingi dalam proses kegiatan ini dan memberi sport kepada pihak PT yang akan mengerjakan kegiatan ini, “jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO