Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Jelang Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat Audensi Bersama Bupati Lahat

Jelang Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat Audensi Bersama Bupati Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat bersilaturahim dengan Bupati Lahat Cik Ujang, SH di Ruang Rapat Kantor Bupati Lahat, Senin (01/03).

Pertemuan silaturahim ini Bupati Lahat didampingi Pj. Sekretaris Daerah Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M. PdI, Kakankesbangpol H. Surya Desman, SIP. MM dan Kadis Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan, SE. M.Si,

Dihadapan Bupati Lahat, Ketua SMSI Lahat Dafri YR menyampaikan maksud dan tujuan dalam Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat bahwa keberadaan SMSI di Kabupaten Lahat ini sudah terbentuk dan sangat diharapkan Bupati Lahat dapat hadir dalam acara Pelantikan Pengurus SMSI kabupaten Lahat.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Kecamatan Mulak Ulu Gelar Rapat Persiapan Menerima Vaksin Covid- 19

“Saya selaku Ketua dan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat berharap sekali kepada Bapak Bupati untuk dapat hadir dalam acara pelantikan dan sekaligus memfasilitasi acara pelantikan ini, “ujar Pimred Media Lematang online ini.

Dengan adanya harapan yang disampaikan oleh Ketua SMSI Lahat ini, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dengan tegas mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat menyambut baik keberadaan SMSI di Bumi Seganti Setungguan ini.

“Pada prinsipnya saya selalu Bupati Lahat bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat menyambut baikdan nendukung keberadaan SMSI di Kabupaten Lahat,  sehingga kedepan dunia jurnalis menjadi ramai, dengan berita-berita dalam mendukung program Lahat bercahaya, saya pribadi turut mendo’a kan agar semua yang tergabung dalam SMSi Lahat akan menjadi Pengusaha yang sukses dalam mengelola media ini,”ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Lahat Terima Bantuan 1 Unit Mobil, Untuk Pengurus pemeliharaan Masjid dari PT Primanaya

Sementara Pj. Sekda Lahat H. Deswan Irsyad mengatakan dengan adanya dukungan penuh dari Bupati Lahat untuk acara Pelantikan SMSI Pemkab Lahat siap memfasilitasi.

“Untuk acara Pelantikan ini kami siapkan Gedung Pertemuan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan akomodasi kita sama- sama koordinasi agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses sesuai yang kita harapkan,”ujarnya.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO