Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ingin Punya Kacamata Rabun Harga Hemat (Cash/Credit) dan Bergaransi, Langsung Ke Tokoh Riski

Ingin Punya Kacamata Rabun Harga Hemat (Cash/Credit) dan Bergaransi, Langsung Ke Tokoh Riski

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Mengalami kerabunan tentu saja sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Naasnya lagi, kerabunan melanda tanpa memandang pria atau perempuan, tua atau pun muda. Bahkan, gangguan pada indra penglihatan, khususnya rabun dekat, terjadi karena faktor usia (biasanya saat usia menginjak 40 tahun ke atas).

Menurut para ahli di bidang ini, solusi efektif untuk menanggulangi kerabunan, termasuk pencegahan ke tingkat parah, hanya dengan menggunakan kacamata. Kesimpulannya, saat kerabunan sudah melanda, jika dibiarkan saja, maka level keparahannya akan terus meningkat.

Seiring perkembangan zaman, kacamata selain sebagai alat bantu memperjelas penglihatan, juga telah menjadi sebuah fashion. Berbagai jenis lensa dan frame terus hadir dengan bentuk atau gaya baru dan kekinian.

Di Kabupaten Lahat, kini telah hadir Toko Kacamata Riski, yang menyediakan berbagai jenis lensa dan frame kacamata rabun. Bahkan, toko yang berlokasi di samping Koperasi Teratai atau berdekatan dengan Aspol Bandar Agung ini memberikan pelayanan periksa mata/Kir secara gratis.

Baca Juga   LOGISTIK PEMILU 2019 DIDISTRIBUSI KE DAPIL TERJAUH

Menariknya lagi. Saat dibincangi awak media, Indra, selaku pemilik Toko Kacamata Riski, membeberkan bahwa saat ini harga kacamata di tokonya dibandrol dengan harga hemat dan bergaransi. Tidak sampai di situ saja, pembelian juga bisa dengan cara cash juga credit.

“Dari segi harga kita berikan yang terbaik; hemat, tidak menguras kantong, tapi tetap berkualitas. Harganya mulai dari 250 ribuan. Harga bisa variatif, tergantung jenis lensa dan frame yang diinginkan. Untuk pembelian bisa secara cash mau pun kredit. Kreditnya hingga 3 sampai 4 bulan. Ketentuan berlaku dengan syarat tidak ribet,” ungkapnya.

“Kita juga memberikan garansi di setiap kacamata yang kita jual. Garansinya adalah garansi lensa. Jika ada complain atau ketidaknyamanan saat pemakaian, maka akan kita ganti dengan lensa yang baru. Untuk jangka waktu garansinya selama 3 bulan dengan satu kali penggantian,” lanjut Indra lagi.

Baca Juga   PUAS RAIH TROPI DI DUA KELAS, TOM'S SPEED GELAR SYUKURAN

Tidak perlu ragu akan kelengkapan di toko kacamata Riski. Indra memastikan, di tokonya menyediakan semua ukuran lensa. Termasuk frame, tersedia berbagai merk, termasuk merk branded yang high kualitas.

“Untuk ukuran lensa Insyaallah komplit. Baik ukuran minus, plus, atau cylinder. Selain standard, untuk jenis lensa kita juga menyediakan jenis photochromic, progressive, dan Blue Ray. Ada juga lensa riben dengan berbagai warna,” jelasnya.

“Jadi bagi masyarakat Kabupaten Lahat, jika merasakan penglihatannya mulai buram, bisa lakukan Kir di toko kita. Gratis tanpa biaya sepeser pun. Jika sudah mengalami kerabunan, baik rabun jauh, rabun dekat, rabun jauh-dekat, atau cylinder,” tandasnya.

Toko Kacamata Riski buka setiap hari, dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB. Alamatnya di Jalan Jaksa Agung R. Suprapto (Samping Koperasi Teratai)/Aspol Kelurahan Bandar Agung.

CP: (Telpon/WA) 0852-6796-6234

Editor : Ron

Check Also

Terkait Karhutlah di Lubuk Atung, Begini Cerita Sebenarnya

Author : Nopi LAHAT, LhL – Adanya peristiwa Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) milik SR …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!