Home / BREAKING NEWS / Ini Kronologis Dugaan Pembunuhan di Desa Batay Kecamat Gumay Talang

Ini Kronologis Dugaan Pembunuhan di Desa Batay Kecamat Gumay Talang

Author : SMSI

GUMAY TALANG, LhL – Pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 atau tadi malam sekitar jam 21.00 WIB telah terjadi tindak pidana pembunuhan oleh pelaku bernama Junaidi (44) terhadap korban bernama Darsan (45) di sebuah acara hajatan di Desa Batay Kecamtan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, tepatnya di pekarangan rumah warga bernama Nelly. Keduanya merupakan sama-sama warga Desa Sugih Waras Kecamatan Gumay Talang.

Kejadian berawal saat Junaidi dan Darsan bertemu di sebuah hajatan yang dimaksud. Darsan bercanda dengan melorotkan celana Junaidi. Tidak terima dengan apa yang dilakukan Darsan, Junaidi seketika langsung mengambil senjata tajam jenis pisau atau kuduk di pinggangnya dan langsung menikamkannya ke bagian dada Darsan. Sontak tikaman tersebut membuat Darsan roboh. Sementara pelaku Junaidi langsung berlari dan menyerahkan diri ke rumah Kepala Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang.

Baca Juga  DIRINGKUS POLISI SEDANG ASYIK PRETELI BB

Sekitar 30 menit setelah kejadian, menindaklanjuti laporan masyarakat Desa Batay tim dari Polsek Kota Polres Lahat yang dipimpin oleh Kapolsekta Lahat Iptu Irsan, S.E. dan Kanit Reskrim Polsekta Lahat Budi Agus, S.E langsung menuju sumber informasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K melalui Kapolsekta Lahat Iptu Irsan didampingi Kanit Reskrim Polsekta Lahat Budi Agus membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana pembuhan di Desa Batay tadi malam.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Forkompinda Sidak Harga Sembako

“Saat kita datang ke TKP, tersangka Junaidi tengah berada di rumah Kades Batay. Kemudian tersangka beserta Barang Bukti berupa 1 ( satu) bilah Senjata Tajam (Sajam) Jenis Pisau /Kuduk dan 1 (satu) buah baju milik korban yang terdapat bercak darah langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kota Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Iptu Irsan.

Editor : Ron

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO