Home / KABAR TNI / Anniversary Perdana, Braven Kodim 0405/Lahat Helat Bhakti Sosial

Anniversary Perdana, Braven Kodim 0405/Lahat Helat Bhakti Sosial

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Dalam Rangka perayaan Anniversary Braven (Bintara Army Twenty Seven) yang pertama Braven Kodim 0405/Lahat Melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Durul Fallah, Di Jalan Penghijauan Kelurahan Bandar Agung Lahat.

Kedatangan Anggota Babinsa Muda Kodim 0405/Lahat untuk menyerahkan bingkisan sembako bagi anak anak Panti Asuhan Darull Fallah, sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap anak yatim-piatu.

Dalam Anniversary Braven (Bintara Army Twenty Seven) merupakan Almamater Abituren bintara PK 27 yang di lantik pada tanggal 22 februari 2020. Dihari yang spesial bagi mereka, bertepat dengan 1 tahunnya mereka ingin membagi kebahagian dengan cara memberikan baksos.

Baca Juga   FORSIKATRI DPRD SE-SUMSEL, BARU PERTAMA KALI WADAH PERTEMUAN

Kegiatan yang telah direncanakan ini sebelumnya, mendapat dukungan penuh dari komandan Kodim (Dandim ) 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien S.E.,M.Si

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bintara remaja kodim 0405/Lahat, mereka lebih memilih merayakannya dengan cara yang positif, semoga dengan apa yang dilakukan oleh mereka dapat menjadi contoh bagi para pemuda yang ada di wilayah Kodim 0405/Lahat, semoga braven tetap kompak dan jaya,” ujar Letkol Kav Shawaf Al-Amien.

Baca Juga   Forkopimcam Mulak Sebingkai Monitoring Gedung Serbaguna di Desa Jadian Baru

Sementara, pengasuh Panti Asuhan Darull Fallah, Ali Umar Tanjung melalui pengelola Panti Asuhan, Ibu Uni menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas kepedulian anak anak muda dari kodim 0405 Lahat kepada Panti Asuhan Darul Fallah.

“Semoga selalu istiqomah dan dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Kepedulian ini sangat berarti bagi perkembangan panti asuhan dan anak anak panti ini,” ungkap Ibu Uni.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

Editor : Ron

Check Also

Program Bertajuk Jumat Barokah, Terus dilakukan Oleh Jajaran Polres Lahat

Author : Ganda/SMSI LAHAT, LhL – Program Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!