Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pemdes Giri Mulya Gadeng Medis Puskesmas Senabing dan Babinsa Koramil Kota Lahat Laksanakan Posbindu Lansia

Pemdes Giri Mulya Gadeng Medis Puskesmas Senabing dan Babinsa Koramil Kota Lahat Laksanakan Posbindu Lansia

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Pemerintah Desa (Pemdes) Giri Mulya Kecamatan Lahat menggandeng Tim Medis dari UPT Puskesmas Senabing dan Babinsa Koramil Kota Lahat laksanakan Posbindu Lansia.

Posbindu Lansia yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Giri Mulya kemarin Sabtu (20//2//2021) terlihat hadir Kepala Desa setempat, Mujiono beserta perangkat dan Ketua PKK beserta jajaran.

Selain itu tampak juga Dokter dan Bidan selaku Tim Medis dari UPT Puskesmas Senabing yang didampingi Babinsa Koramil Kota Lahat serta Masyarakat yang telah berusia lanjut (Lansia).

Baca Juga   KASI INTEL KEJARI LAHAT PINDAH TUGAS

Saat menyampaikan kata sambutan, Kades Giri Mulya mengharapkan kepada masyarakatnya agar terus mengikuti program posbindu Lansia ini.

Kegiatan yang digelar, sambungnya, secara rutin ini bertujuan, untuk lebih cepat mengetahui seputar kesehatan masyarakat, apalagi Lansia yang rentan untuk terserang berbagai macam penyakit,” sambungnya.

“Selain itu, saya mengimbau kepada masyarakat yang sudah lansia agar mengunakan fasilitas yang sudah di programkan pemerintah ini,” tandas Kades.

Baca Juga   GADAI SK TEMAN KE LINTAH DARAT, FICKY MENDEKAM DI JERUJI BESI

Terpantau, usai kata sambutan acara dilanjutkan dengan peregangan supaya tidak tegang yang langsung dikomandoi oleh Babinsa Kopda Jono Tri hingga diteruskan dengan pengecekan tensi darah, penimbangan Berat Badan dan pengambilan obat.

Editor : Ron

Check Also

Program Bertajuk Jumat Barokah, Terus dilakukan Oleh Jajaran Polres Lahat

Author : Ganda/SMSI LAHAT, LhL – Program Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!