Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ini Terobosan Milik Sekolah Menengah Kejuruan SMKN 4 Lahat

Ini Terobosan Milik Sekolah Menengah Kejuruan SMKN 4 Lahat

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Untuk menjawab tuntutan para siswa dan masyarakat, kini Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Lahat terus melakukan terobosan-terobosan.

“Alhamdulillah saat ini kami terus melakukan berbagai terobosan terbaik demi menjawab tututan para siswa dan masyarakat, agar Sekolah ini kedepanya terus memberikan yang terbaik,” jelas Kepala SMKN 4 Lahat, Drs Eko Daryono MM kepada media ini. Minggu (21/2/2021).

Berbagai terobosan itu, tambah Eko, nantinya diharapkan bisa menelurkan alumni berprestasi, siap kerja dan bisa menciptakan lapangan kerja di semua bidang.

Untuk itu, disamping program-program unggulan seperti jurusan Perhotelan juga berdiri Edotel Sysa yang megah sebagai ruang praktek jurusan Perhotelan

Telah ada Jurusan bisnis Daring dan Pemasaran juga mempunyai Mini market Edo Mart sebagai tempat wadah untuk ruang praktek. Dan, Jurusan Akuntansi juga disediahkan Bank mini sebagai ruang praktek bagi yang mengambil jurusan tersebut

Baca Juga   TP-PKK KECAMATAN LAHAT, ERATKAN SILAHTURAHMI DENGAN MENGUNJUNGI TP-PKK DESA KARANG ANYAR

Sedangkan Jurusan Otomatisasi Tata kelola Perkantoran (OTKP) juga diberikan ruang praktek khusus di kantor TU, SMKN 4 lahat. Serta Jurusan Asesten Keperawaratan juga mempunyai kelinik tersendiri sebagai ruang praktek jurusan,

Lebih jauh dikatakan Eko, tahun ini SMKN 4 Lahat segera menghadirkan Jurusan Kecantikan Kulit dan Rambut, sebagai wadah untuk mengekspresikan bakat dan keterampilan untuk perawatan kesehatan Kulit dan rambut.

“Jurusan Kecantikan Kulit dan Rambut ini tentunya sangat cocok bagi para remaja dan dewasa yang ingin selalu tampil segar dan cantik alami,” sambungnya.

Baca Juga   SISWA- SISWI SMA SANTO YOSEF LAHAT LULUS 100%

Eko yang terkenal sederhana dan berwibawa ini melanjutkan bahwa Tahun Ajaran Penerimaan Siswa Baru 2021 ini, pihaknya siap menerima para Siswa yang berminat untuk belajar di SMKN 4 lahat. Tentunya melengkapi syarat yang telah ditentukan pihak Sekolah.

Sementara itu Wakil Kepala SMKN 4 Lahat Bidang Kesiswaan, Siti Aisyah menjelaskan sebelum Penerimaan Siswa Baru, pihaknya akan memberikan Sosialisasi dan Promosi di setiap SMP yang ada di Kabupaten Lahat.

“Sosialisasi dan Promosi ke setiap SMP nantinya diharapkan kepada Siswa yang berminat bisa mengetahui secara detail tentang Sekolah yang akan dituju,” tandas Siti Aisyah.

Editor : Ron

Check Also

Program Bertajuk Jumat Barokah, Terus dilakukan Oleh Jajaran Polres Lahat

Author : Ganda/SMSI LAHAT, LhL – Program Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!