Home / KABAR TNI / Kopda Jono Lakukan Giat kondusifitas proses Vaksinasi Dinovac Dosis Tahap II

Kopda Jono Lakukan Giat kondusifitas proses Vaksinasi Dinovac Dosis Tahap II

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Guna memastikan kondusifitas proses vaksinasi sinovac dosis tahap II untuk tim medis di Puskesmas Senabing, Kopda Jono Tri Rahayu melakukan monitoring, Jum’at (19/2/2020).

Babinsa wilayah Ulak Mas, Makarti Tama dan Giri Mulya Kopda Jono ini menyampaikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Kegiatan selsai pada pukul 12.00 WIB
dalam keadaan aman, tertib dan lancar,” ulasnya.

Menurut Kopral Jono, bisa dikatakan vasin sinovac ini aman untuk digunakan, pasalnya dari serangkaian kegiatan baik dosis tahap pertama dan kedua semua berjalan dengan baik.

Baca Juga  Peran Babinsa Dalam Tugasnya di Lokasi TMMD 

“Selama pemantaun vaksin sinovac, tenaga kesehatan yang telah divaksin tidak ada kendala atau keluhan, sehinga bisa dikatakan aman selama masa vaksin diberikan kepada tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Untuk itu Kopral Jono menghimbau pada masyarakat di Kabupaten Lahat, untuk mendukung niat bak pemerintah dengan cara menghindari isu-isu negatif.

“Himbauan kepada masyarakat, mari dukung program pemerintah jangan takut dan termakan isu-isu negatif tentang vaksin sinovac. Bersiaplah menerima vaksin, karena sudah dibuktikan secara nyata dan dinyatakan halal dari MUI. Dan sangat berguna bagi kita untuk mencegah penularan virus covid-19,” tukasnya.

Baca Juga  JELANG MPP, SATGAS INI KERJA KERAS DI LOKASI TMMD

Kegiatan di hadiri oleh

1. Kapuskes senabing
2. Babinsa Koramil 12
3. Dokter puskes
4. Tenaga kesehatan.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO