Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ayo Ke Cleaner Laundry Menawarkan Jasa Memuaskan Bagi Pelanggan

Ayo Ke Cleaner Laundry Menawarkan Jasa Memuaskan Bagi Pelanggan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Ditengah pandemi covid -19 ini tentunya sangat susah untuk mencari pekerjaan, sehingga banyak dari masyarakat harus berinovasi mencari celah untuk tetap memiliki pendapatan.

Seperti yang dilakukan oleh Sudarwin (27) warga Talang Berangin Kelurahan Bandar Agung ini, ia yang tadinya mencoba usaha rumahan dengan membuat kripik kini harus berinovasi membuka usaha laundry dengan nama “Cleaner Laundry”. Namun demikian bukan tanpa alasan ia memberanikan diri membuat usaha laundry.

“Awal mulanya saya melihat kemajuan laundry di Lahat, setelah itu saya mulai memberanikan diri untuk membuka usaha laundry ini karna melihat kemajuan laundry-laundry yang lain, itu berarti laundry di kota lahat ini sudah di terima baik di mata masyarakat,” ungkap Darwin, Jum’at (19/2/2021).

Dikatakan Darwin, sebelum ia benar benar memberanikan diri terjun ke dunia laundry ini, ia sempat tidak percaya diri apakah akan berhasil atau tidak.

Baca Juga  Warga Desa Gunung Kembang Antisivasi Terjadinya Banjir Agar Tidak Terulang Kembali Banjir Seperti Tahun 2019

“Awal nya sih ragu ragu untuk buka, karna persaingan yang sudah banyak juga, tapi saya berpikir rezeki kan sudah ada yg ngatur yaitu Allah SWT. Jadi tidak perlu takut lagi walau banyaknya pesaing yang sudah eksis, kita cuma  berusaha dan serahkan semuanya sama yang di atas,” seloroh Darwin dengan polosnya.

Yang membuatnya lebih yakin lagi adalah, dirinya sangat menyenangi dunia usaha, kesenangannya inilah yang memompa semangatnya.

“Saya orangnya hobi persaingan dalam dunia usaha, karna sejak dari kecil saya suka yang namanya usaha bisnis,” imbuhnya.
Darwin yakin usahanya akan maju karena meski tidak memiliki keunggulan yang mencolok dari laundry lainnya, di laundrynya menjamin kualitas dan efisiensi waktu pengerjaan dengan hasil tidak mengecewakan, ditambah lagi beberapa kelebihan lainnya.

“Kelebihan laundry kami pengerjaan lebih cepat dari laundry yang lain dan ditambah parfum yang khusus dan beda dari laundry yang lain,” terangnya.

Baca Juga  TRUCK ANGKUTAN ANAK SEKOLAH TERJUNGKAL, 33 PELAJAR LUKA-LUKA

Selain kelebihan diatas Cleaner Laundry juga memberikan harga yang kompetitif serta antar jemput barang yang akan dicuci dengan bebas ongkos kirim.
“Kalo pakaian dari laundry kita itu minimal 3Kg dan 7000/kg nya 1 hari jadi dan 7000 itu sama distrika, pokoknya pelanggan tinggal terima beres aja. Kita delivery antar jemput gratis tapi khusus di Kota Lahat nya aja,” ujarnya.

Lebih lanjut Darwin mengajak masyarakat untuk tidak ragu menggunakan jasa laundry nya. “Bagi masyarakat di Kota Lahat tidak usah ragu menggunakan jasa kami, cukup telpon atau WA kami akan datang, anda hanya tunggu di rumah barangpun akan kami antar kembali dengan service yang dijamin memuaskan,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO