Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / Puluhan Perwira Polres Pagaralam Diperiksa Urine Secara Mendadak Oleh BNNK Pagaralam

Puluhan Perwira Polres Pagaralam Diperiksa Urine Secara Mendadak Oleh BNNK Pagaralam

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Para Perwira Polres Pagar Alam Kamis 18/02 ketar ketir saat Badan Narkotika Nasional Kota Pagar Alam melakukan pemeriksaan urin terhadap para perwira pejabat Polres Pagar Alam dan Para Kapolsek yang ada di lima Kecamatan Kota Pagar Alam serta para perwira lainya, Kegiatan pemeriksaan Urine yang di laksanakan di gedung monitoring center Polres Pagar Alam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK didampingi Kasi Propam IPDA Syamsu Rizal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakann bentuk dari 100 hari kerja Kapolri Jendral Listyo sigit prabowo yang dimana kegiatan ini dimulai dari penandatangan berita acara sumpah tidak terlibat penggunaan Narkoba bagi Seluruh Anggota Polres Pagar Alam ,juga pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan  tes urine mandiri apabila ada keluarganya diduga korban penyalahgunaan narkoba untuk tes urin mandiri dilakukan di  BNN Kota Pagar tanpa dipungut biaya.

Baca Juga  Kapolsekta Lahat Berbagi Takjil Ke Anak Pengajian Rumah Tahfidz Bayyina

“Dalam hal kami tidak akan menutupi apapun hasilnya nantinya akan kita sampaikan ,dan apabila ada yang positif menggunakan barang yang dilarang maka akan kita tindak lanjuti ,”tegas Kapolres.

Ditempat yang sama Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan,S.Sos menambahkan bahwa kegiatan yang kami lakukan guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba dijajaran Polres Pagar Alam dan hari ini ada Puluhan Perwira Polisi termasuk Kapolres Yang kami periksa urine.

“Dari Perwira Polres Pagar Alam yang di periksa Urine hasilnya “Bersinar” atau bersih dari Narkoba Ujar Andi.

Baca Juga  Iptu Sutioso Buka Sayembara Berhadiah Rp 10 juta Bagi Menunjukan Ladang Pohon Ganja, Ini Syaratnya

Sambung Andi tahun 2021 INDONESIA WAR ON DRUGS Perang Melawan Narkoba tentunya ini untuk Melindungi dan Menyelamatkan Masyarakat Indonesia Dari Kejahatan Narkotika.

“Narkoba Penjajah TANPA WAJAH, segenap elemen masyarakat ambil bagian PERANGNGI NARKOBA. Desa/Kelurahan Bergerak INDONESIA BERSINAR Bersih Narkoba ,”tambahnya.

Sementara itu Kasat Res Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Faizal, mendukung penuh kegiatan ini karena ini merupakan bentuk keseriusan Polri dari membrantas Peredaran Narkoba dari segala elemen dan juga sebagai bentuk pencegahan terhadap peredaran gelap Narkoba yang kerap meresahkan.

“Sebagai satuan Narkoba Polres Pagar Alam pastinya  kami berkomitmen untuk selalu perang terhadap Narkoba karena jelas Narkoba merupakan musuh Negara,”Pungkas Kasat Narkoba.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO