Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Juarsah Ajak Masyarakat Kabupaten Muaraenim Tetap Tenang

Juarsah Ajak Masyarakat Kabupaten Muaraenim Tetap Tenang

Author : Tim

MUARAENIM, LhL – Bupati Muara Enim H Juarsah SH, mengajak masyarakat setempat untuk tetap tenang, atas kabar hari ini, Senin (15/2/2021).

Juarsah melalui akun Facebooknya mengatakan, dirinya mengharapkan doa dan dukungan moral oleh masyarakat Kabupaten Muaraenim, sejauh ini Juarsah masih disangkakan atas kasus yang terjadi di Kabupaten ini.

“Yang saya sayangi dan saya cintai, saya banggakan masyarakat se-Kabupaten Muara Enim. Pada kesempatan terbuka ini, bahwa saya ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pengembangan kasus korupsi OTT tahun 2019 yang lalu,” kata Juarsah.

Yang mana pada saat itu, kata Juarsah, ia menjabat sebagai wakil bupati, yang tidak punya kewenangan sama sekali untuk mempengaruhi seseorang untuk berbuat atau tdak berbuat atau untuk menyuruh seseorang atau menyuruh atau tidak menyuruh seseorang. “Karena kewenangan tidak ada pada saya,” ucap dia.

Baca Juga  Bupati Banyuasin "Temu Kangen" Perwakilan LSM dan Insan Pers

Kemudian Juarsah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, untuk tetap tenang, sabar menerima musibah.

“Kita yakinkan kepada penegak hukum untuk memprosesnya dengan seadil-adilnya. Saya berkeyakinan para penegak hukum akan mempertimbangkan kepentingan- kepentingan yang lebih besar,” urai Juarsah lagi.

Juarsah menyampaikan bahwa dirinya baru dilantik 1,5 bulan dilantik defenitif dan saat ini belum ada wakil bupati dan sekda baru pensiun dan baru plt sekda. Apabila dirinya ditetapkan dan berhalangan, maka Muara Enim kekosongan pemimpin.

Baca Juga  KAPOLRES MUARA ENIM MINTA 289 PESERTA DIKSAR JADI ANGGOTA POLRI YANG PROPESIONAL

“Sekali lagi kepada masyarakat, cukuplah mendukung saya dengan memberikan dukungan moril, mendoakan saya. Semoga saya kuat menghadapi proses hukum dan dan doakan saya lepas dari tuntutan hukum,” harap Juarsah.

Dalam video itu, Juarsah mengungkapkan dirinya ingin menyelesaikan program visi mis Bupati dan Wabup periode 2018-2023 dengan sebaik- baiknya. Ia yakin penegak hukum akan memproses dengan sebaik-baiknya, dengan hati hurani, penuh rasa keadilan dan kemanusiaan.

“Terima kasih semoga semua masyarakat Kabupaten Muara Enim maklum atas kasus yang ditetapkan kepada saya pada saat ini,” tutup Juarsah diakhir video.

Editor : Ron

Check Also

Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Dua Lokasi

Author : SM BANYUASIN. LhL  – Menjelang umat Islam berbuka puasa di Bulan Ramadhan 2024. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO