Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Tasyakuran Aqiqah Putri Ketua PWI Lahat Dihadiri Forkopimda Lahat

Tasyakuran Aqiqah Putri Ketua PWI Lahat Dihadiri Forkopimda Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, diwakili oleh Pj Sekeraris Daerah (Sekda) Lahat Drs, Deswan Irsad, M.Pdi, didampingi Kepala Dinas Kominfo Lahat dan Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Lahat, terlihat ketika menghadiri Tasyakuran Aqiqah Imelia Faega Vazza buah hati Ishak Nasroni yang juga tercatat sebagai Ketua PWI Kabupaten Lahat. Kegiatan tersebut berlangsung dikediaman Ishak Nasroni di Keluruhan Bandar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Minggu malam (06/02).

Tasyakuran Aqiqah Putri Ishak Nasroni juga dihadiri oleh Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Tokoh masyarakat, Agama dan rekan- rekan dari awak Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat, dengan memakai Protokol Kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan jarak tempat duduk di atur berjarak.

Baca Juga  DOOR TO DOOR, BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN 

Sambutan mewakili undangan yang disampaikan oleh, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Deswan Irsad, mengucapkan selamat atas Tasyakuran Aqiqah Imelia Faega Vazza Putri Ishak Nasroni, semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua.

“Semoga ananda menjadi anak Sholeha yang berbakti pada kedua orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara. Disini kami sampaikan permintaan maaf Bupati Lahat yang mana tidak bisa hadir ditengah- tengah kita dikarenakan belia” doanya.

Baca Juga  RASA BANGGA MENYELIMUTI PARA PASKIBRA

Sementara Ishak Nasroni menyampaikan sebagai tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua pihak di acara Tasyakuran Aqiqah Imelia Faega Vazza.

“Kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Tasyakuran Aqiqah anak kami ada kekurangan, “singkatnya.

Editor : Ron

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO