Home / BERITA NASIONAL / Pantau PPKM, Petugas Gabungan di Tambakromo Menyisir Warung Saat malam Hari

Pantau PPKM, Petugas Gabungan di Tambakromo Menyisir Warung Saat malam Hari

Author : Narto Pendim Pati

PATI, LhL – Petugas gabungan dari Koramil 20/Tambakromo bersama Polsek dan Sat Pol PP Kecamatan Tambakromo melaksanakan patroli malam hari untuk memantau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Rabu, (03/02/2021).

Setelah tim gabungan berkeliling di sekitar Desa Tambakromo, ternyata rata-rata warung serta tempat nongkrong banyak yang melanggar jam malam yakni buka melebihi diatas pukul 21.00 wib, sehingga tim gabungan menyampaikan teguran serta himbauan kepada pedagang serta pembeli untuk segera menutup warung tersebut.

Baca Juga  TOMMY SOEHARTO: BANGUN EKONOMI KERAKYATAN DENGAN KEARIFAN LOKAL

“Memang kebanyakan warung serta tempat nongkrong untuk ngopi, setiap kita adakan patroli memantau PPKM di wilayah Kecamatan Tambakromo masih banyak dibuka melebihi jam malam yang ditentukan. Masih banyak pembeli, sehingga kita sampaikan teguran dan menghimbau kepada pengelola serta pembeli untuk segera pulang dan menutup warung”, kata Danramil setempat.

Lebih lanjut Danramil mengharapkan, dengan diadakan sosialisasi singkat tentang masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap dua yang masih diberlakukan sejak tanggal 25 januari hingga 8 februari.

Baca Juga  TAMPILKAN PLTM, LAHAT IKUT SEMARAKAN KEGIATAN APKASI 2017

“Serta kita sampaikan tentang protokol kesehatan, mereka memahami dan segera melaksanakan himbauan yang kita sampaikan,” jelas Danramil.

Editor : RON

Check Also

Berkat Keindahan NTT, Indonesia Raih Penghargaan HKFS 2024

Author : Release SMSI Hong Kong, LhL – Berkat keindahan Nusa Tenggara Timur (NTT) Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO