Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Kapolres Lahat Berikan Penghargaan pada 16 Personil Anggotanya

Kapolres Lahat Berikan Penghargaan pada 16 Personil Anggotanya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pada hari ini, Senen 1 februari 2021 puku 08.00 WIB, Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada personel polsek dan polres jajaran. Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakapolres Lahat, Kompol. Josy Andrianto, S. ST, MM, Kabag Opsres Lahat, Kompol. Sunarso, SH, Kabag Sumda, Kompol. M. Nuh SH, Kabagren Kompol. Soerahmad dan para Kasat fungsional, Kapolsek dan perwira polres lahat serta personel yg mendapatkan penghargaan.

Adapun ke 16 personel yang mendapatkan penghargaan adalah AKP. Husin, SH, Aipda Novi Arianto, Bripka Ferdy Afriansyah, Bripka Jon Zafitra yang kesemuanya dari Polsek Kikim Tengah dengan uraian prestasi ungkap kasus tindak pidana narkoba dengan Lp A/172/XII/2020/Sumsel/Res lahat tersangka Asip Eriwansyah din Jugardi desa tanjung aur kec. Kikim tengah dengan barang bukti 30 paket serbuk kristal putih narkotika jenis sabu dengan berat 8.16 gram.

Aipda Dedy Lendra, Aipda Rangga, Bripka Engga dan Brigadir Januar yang kesemua dari Siepropam polres lahat dengan uraian prestasi ungkap kasus tindak pidana kepemilikan senjata api rakitan dengan laporan polisi Lpa/19/I/2021/res lahat tersangka Karmianto alamat desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo Empat Lawang. Kemudian Bripka Ferdinan dan Bripka Arif Tripastya dari bag sumda dan Sieku dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasu pembinaan dan pelayanan terhadap personel.

Baca Juga  TERPILIH MENJADI KAPALA DESA HERMANSYAH SIAP BANGUN DESA LEBIH MAJU

Lalu Aiptu Rustam Efendi dan Aipda Andiansyah dari polsek jarai dan kota lahat dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam mengimput kegiatan internal melalui aflikasi polisiku internal, Bripka Arya Permana dan Briptu Perliansyah dengan prestasi petugas SPKT menginput giat kepolisian tercepat dan teraktif pada aplikasi Dors, Bripka Dodi permana dan Bripka Andi Widianto Bhabinkamtibmas atas dedikasi sebagai personel yang kreatif dalam hal pengelolaan sampah yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat mengucapkan selamat kepada 16 personel baik polres dan polsek yang menjadi contoh kepada personel yang lain untuk tetap bermotifasi dalam pelaksanaam tugas kepolisian dan saya sebagai pribadi serta institusi mengacungkan 2 jempol kepada personel yang mendapat penghargaan.

Baca Juga  Sambut HUT RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai Laksanakan Bersih-bersih

Sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi secepat mungkin, agar anggota merasa dihargai dalam pencapai tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri.

“Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yang mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatjan reward. Sekali lagi kami mewakili konstitusi Polres Lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan”, pesan Gusti.

Acara dilanjutkan dengan ucapam selamat dari Kapolres Lahat yang di ikuti seluruh PJU polres lahat kepada anggota yang mendapat penghargaan.

Editor : RON

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO