Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid- 19

Bupati Lahat Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid- 19

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan melakukan, pencanangan pemberian Vaksinasi Covid- 19 Kabupaten Lahat, dengan mengusung tema, ” Jangan lupa pakai masker jaga jarak dan sering cuci tangan,”.

Kegiatan tersebut diikuti sejumblah pejabat di Pemkab Lahat dan Publik Figur di Intansi Vertikal disuntik Vaksin Covid-19. Proses suntik Vaksin dilakukan di Pendopo Bupati Kabupaten Lahat, Senin (01/02).

Adapun Pejabat yang menjalani vaksinasi yang pertama kali dilakukan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, dilanjut oleh Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kajari Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran SKPD Lahad dan Tokoh Agama.

Baca Juga  Bupati Lahat Lepas Offrooder 4x4 Jelajah Rimba Serelo 2022

Sebelum melakukan Vaksinasi para perserta diberikan arahan, yang disampaikan oleh Dr, Ira Wati dari RSUD Lahat, ia menjelaskan tata cara pelaksanaan vaksinasi, panitia sudah menyiapkan 4 Mejah disetiap mejah para petugas akan melakukan tugasnya masing- masing.

“Untuk para petugas hari ini diambil dari Puskesmas Bandar Jaya, Dua Dokter penyakit dalam RSUD Kabupaten Lahat dan pihak BPJS Kabupaten Lahat. Dengan ini kita berharap pelaksanan vaksin di Kabupaten Lahat ini berjalan dengan lancar dan sesui dengan inginan kita bersama, ” pintanya.

Baca Juga  KEMENTERIAN AGAMA LAHAT, MENGELUARKAN KEBIJAKAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA

Setelah disuntik vaksinasi Bupati Lahat, Cik Ujang, langsung berdiri menghadap para awak media, guna menunjukan obat yang telah disuntikan dilenganya oleh petugas.

“Alhamdulilah seperti disuntik biasa, tidak terasa apa-apa. Saya yakin vaksin ini bermutu, berkhasiat dan aman.

Masih katanya Inti dari vaksinasi yang dilakukan pejabat dan publik figur, sebagai upaya menunjukan kepada masyarakat jika vaksin Sinovac ini aman digunakan sesuai hasil uji klinis BPOM dan halal berdasar fatwa MUI.

“Disini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mari bersama bergadeng tangan, untuk memutus matarantai Covid- 19 di Bumi Seganti Setungguan, ” ajaknya.

Editor : Ron

Check Also

PT. Pertamina (Persero) Digugat PMH di PN Oleh YLKI Lahat Buntut Pembiaran Agen LPG Subsidi Nakal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

SMM Panel

APK

Jasa SEO