Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Petugas Lapas Muara Enim Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Petugas Lapas Muara Enim Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Author : Dedi

MUARS ENIM, LhL – Petugas Pemeriksaan Barang Titipan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim berhasil gagalkan Upaya Penyelundupan yang di duga Narkoba Jenis Sabu oleh pengunjung Berinisial (MV) dengan disembunyikan kedalam bungkus Sayur. ( Senin, 25 Januari 2021).

Hal tersebut dikatakan jelas oleh Kalapas Muara Enim, Herdianto. “Pengunjung yang bernisial (MV) melakukan Upaya penyelundupan yang diduga jenis Sabu dengan Modus memasukkannya kedalam bungkus Sayur, namun berhasil digagalkan oleh Petugas Pemeriksaan Barang, “Katanya,

Baca Juga  SMSI Sumsel Gelar Donor Darah di HUT ke-7, Setetes Darah Selamatkan Banyak Nyawa

Dikatakan Herdianto, petugas melaksanakan Pemeriksaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Saat dilakukannya Pemeriksaan oleh petugas ternyata di temukan 2 bungkus kecil mencurigakan di dalam Sayur yang di duga Narkoba Jenis Sabu. Kejadian tersebut berkisar pukul 14.45 WIB. Atas temuan yang diduga sabu-sabu itu, pihak Lapas Muara Enim langsung berkoordinasi dengan pihak Sat Narkoba Polres Muara Enim.

“Kita serahkan kepada pihak Polres Muara Enim guna penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut” kata Herdianto

Baca Juga  Energi Untuk Bumi Sriwijaya : SKK Migas, Midco dan Media Gelar Dialog

Kemudian, lanjut Herdianto, Dengan komitmen yang kuat dalam mewujudkan Lapas Muara Enim ZERO HALINAR ( Bebas HP, Pungli dan Narkoba), maka dari itu setiap petugas Lapas Muara Enim terus berupaya melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. Lapas Muara Enim juga terus bersinergi dengan Instansi terkait lainnya.

“Semua petugas harus tingkatkan tugasnya. Dan lapas Muara Enim juga terus besinergi dengan intansi terkait,” lanjutnya.

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO