Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Melalui Vidio Conference Pemkab Lahat Ikuti Rapat Forsedasi Tahun 2021

Melalui Vidio Conference Pemkab Lahat Ikuti Rapat Forsedasi Tahun 2021

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di ruang Op Romm Pemkab Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat mengikut rapat koornasi dan silaturahmi Forum Seketaris Daerah se- Indonesia (Forsedasi) Tahun 2021, melalui vidio conference. Jumat (22/01).

Rapat bersama melalui vidio conference, langsung disaksikan Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat yang diwakili, BKPSDM Lahat, BPBD Lahat, Dinas Kominfo Lahat, Dinas Kesehatan Lahat dan Bagian Ortala Setda Lahat.

Baca Juga  Pemdes dan Masyarakat Gelumbang Bersinergi Merehab Jembatan Gantung

Melalui Rakornas Forsesdasi yang mengusung tema “Peningkatan Kualitas dan Percepatan Pelayanan Publik untuk Mewujudkan Indonesia Maju”, Nasrun Umar berharap para penyelenggara kebijakan publik tetap dapat prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid 19.

“Dalam kesempatan ini saya, juga menekankan prinsip-prinsip antara lain, adil (fairness) kesamaan hak dalam pelayanan, partisipasi peran serta masyarakat, akuntabilitas dan responsif terhadap publik. Transparasi terbuka untuk di akses publik, berdaya guna mengutamakan kepentingan umum, serta aksesbilitas mudah di akses, “paparnya.

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 5 Mei 2021

Editor : Ron

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO