Home / LAHAT METROPOLIS / Kapolres Lahat Salurkan Sembako dan Pengobatan Secara Gratis, di Kampung Tangkal Covid- 19

Kapolres Lahat Salurkan Sembako dan Pengobatan Secara Gratis, di Kampung Tangkal Covid- 19

Author : Ganda Coy/SMSI

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyalurkan bantuan sembako dan pengobatan gratis di Kampung Tangkal Covid-19, tepatnya di Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan. Rabu (20/1/2021).

Selain Kapolres, tampak hadir dalam kegiatan itu KBO Sat Binmas Iptu Yuslan, Kasubag Humas Iptu Hidayat, Camat Lahat Selatan atau yang mewakili, Kepala Desa Banjar Negara didampingi oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat serta Babinsa Koramil Kota Lahat.

Baca Juga  Musibah KRI Nanggala 402, Begini Duka Mendalam Dandim 0405 dan Kapolres Lahat

Ketika memberikan pengarahan kepada masyarakat, Kapolres menyampaikan bahwa Kampung Tangkal Covid-19 adalah Program Kapolda Sumsel yang bertema “Bhakti Sosial dan Kesehatan Gratis Untuk Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Kerukunan Guna Mewujudkan Indonesia Sehat”

“Dengan adanya program tersebut, kami melalui Dokkes Polres Lahat membuka pengobatan gratis kepada masyarakat guna membantu meringankan beban masyarakat,” terangnya.

Program ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan karena sudah menjadi program Polda Sumsel dan Polres Lahat.

Baca Juga  SELAMAT DATANG AKBP ROBY KARYA ADI, SELAMAT JALAN AKBP RANTAU ISNUR EKA

Usai memberi arahan, terlihat saat pengobatan gratis, Dokkes Polres Lahat melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tensi darah serta pemberian obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat Desa Banjar Negara dikhususkan bagi ibu dan bapak yang telah lanjut usia.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh Kapolres Lahat yang disaksikan oleh unsur Forkompimcam Lahat Selatan dan Kades Banjar Negara kepada masyarakat.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO