Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Tegaskan PDAM Tirta Lematang, Pengelolahanya Jangan Seperti Sebelumnya

Bupati Lahat Tegaskan PDAM Tirta Lematang, Pengelolahanya Jangan Seperti Sebelumnya

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini Selasa (19/01) Bupati Lahat Cik Ujang, SH, kunjungi Kantor PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat, sekaligus bersirarurami dengan pimpinan dan jajaran pegawai PDAM Tirta Lematang Lahat.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengakui dirinya sedikit keras dengan PDAM Tirta Lematang dikarenakan sebelumnya PDAM Lahat mengalami kerugian bahkan untuk membayar listrik saja tidak mampu.

Baca Juga  Polsek Mulak Ulu Bersama Masyarakat Gelar Giat Gotong Royong Penimbunan Bahu Jalan yang Berlubang

“Maksud saya agak keras dengan PDAM ini bukanlah untuk kepentingan saya semata melainkan untuk kepentingan bersama termasuk PDAM sendiri.

Lanjut Cik Ujang, dirinya selalu menekankan untuk mensehatkan PDAM jangan seperti sebelumnya tunggakan listrik mencapai Rp 200 jutaan bahkan tidak bisa membayar. Apabila keuangan PDAM sehat maka yang menikmatinya bukanlah Bupati Lahat, tapi untuk karyawan termasuk pelanggan PDAM.

“Disini saya mendengar paparan dari Direktur PDAM kasnya sudah mencapai 1,7 Milyar, kalau sudah ada kas jelas bisa membayar gaji karyawan dan membayar listrik,” “tegasnya.

Baca Juga  OPERASI ZEBRA SIAPKAN KELENGKAPAN BERKENDARA DAN PATUHI RAMBU LALU LINTAS

Sementara itu, H Andawijaya Pia S Kom dalam paparannya mengatakan, sampai dengan saat ini Kas PDAM sudah mencapai 1,7 Milyar dengan deposito PDAM 1,5 Milyar.

“Saat ini sudah ada 130 pelanggan baru di Asrama Polisi Kelurahan Gunung Gajah,” paparnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratlah Silahturahmi, Lurah RD PJKA Bandar Agung Ajak Semua Elemen Masyarakat Halal-Bihalal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Usai melaksanakan hari raya Idul Fitri 2024 beberapa waktu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO