Home / WARTA POLISI / POLRES MURA / Kapolres Mura Siap Menjadi Orang Yang Pertama Kali di Vaksin

Kapolres Mura Siap Menjadi Orang Yang Pertama Kali di Vaksin

Author : Akbar

MUSI RAWAS, LhL – Orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resort Musi Rawas AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P., menyampaikan kepada awak media diruangan Dinasnya mengatakan bahwa ia siap menjadi orang yang pertama kali untuk di Vaksin.

Hal ini dia ungkapkan langsung kepada awak media ini, ketika mengunjunginya di Mapolres Musi Rawas, sesaat seusai diadakannya Pers Rillis di Mapolres Mura, pada Jumat (15/01/2021) sekira pukul 11.30 Wib sebelum sholat Jum’at.

Baca Juga  Pemkab Muba Pertahankan Taat Kearsipan

“Saya siap menjadi orang yang pertama kali diberikan vaksin di Kabupaten Musi Rawas ini,”tegas Sang Kapolres Mura ini.

Ia pun menambahkan, bahwa tidak perlu takut dan berfikiran macam- macam, karena vaksin ini juga sudah mendapatkan serfikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan sudah mendapatkan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Jadi tidak perlu khawatir dan berfikiran macam- macam, ini demi salah satu upaya Pemerintah untuk menyelamatkan kita semua dari bahaya virus Corona, ” jelas salah satu Putra terbaik dari Kabupaten Empat Lawang ini.

Baca Juga  Obok-obok Sampah, Akhirnya Dodi Permana Boyong Kalpataru 2022 ke Polres Lahat

Masih katanya selaku pihak institusi kepolisian, dirinya menyatakan bahwa nanti ketika obat vaksin ini sampai di Kabupaten Musi Rawas.

“Saya seluruh anggotanya siap bersinergi dengan semua pihak, khususnya Forkopimda Kabupaten Musi Rawas dalam menjaga dan mengamankan vaksinasi dari hal- hal yang tidak diinginkan, ” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO