Home / BREAKING NEWS / Diduga Gegara HP, SMP Tikam Suhardin Hingga Tewas

Diduga Gegara HP, SMP Tikam Suhardin Hingga Tewas

# Polres Lahat Terus Buru Terduga Pelaku.

Author : Ujang Asmuni

KIKIM TIMUR, LhL – Diduga lantaran HP miliknya dicuri, Suhardin (50) warga Desa Linggar Jaya, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat tewas ditikam warga sekampungnya berinisial SMP (20) yang diduga telah mencuri HP miliknya pada Sabtu (2/1/2021) malam Minggu sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Sawitan seputar desa tersebut.

Informasi yang digali dari Ardi (30) anak korban, bahwa pada malam kejadian sekira jam 23.30 korban menemui dan meminjam senternya guna mengejar terduga pelaku SMP yang sudah mencuri HP milik ayahnya (Korban Suhardin).

Tak berselang lama, Ardi juga menyusul korban dan ikut mencari terduga pelaku SMP. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ardi dikejutkan dengan suara bapaknya yang minta tolong.

Baca Juga   ASNADI : KITA TERUSKAN SINERGI PWI DAN POLRESTA PAGARALAM

“Bapak menjerit kesakitan dan berteriak minta tolong. Pas kulihat perut bapak (Korban) sebelah kiri sudah berlumuran darah akibat luka tusukan senjata tajam jenis Siwar yang dihunuskan terduga pelaku SMP”, tutur Ardi mengisahkan, saat dikonfirmasi pewarta Ampera Group Media di Mapolsek Kikim Timur, usai melaporkan kejadian itu ke SPK, Senin (4/1/2021).

Karena luka yang dialami korban cukup parah, korban dievakuasi Ardi bersama warga serta Pemdes dan Petugas ke Puskesmas Bungamas. Namun karena darah yang keluar dari tubuh korban cukup banyak, korbanpun tak bisa tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas. Oleh keluarga korban, jenazah Almarhum Suhardin langsung dibawa ke rumah duka di Linggar Jaya untuk dikebumikan.

Baca Juga   LARIKAN PELAJAR 15 TAHUN, MKL ALIAS U DILAPOR

Setelah mendapat kabar atas peristiwa tersebut, pihak Polsek Kikim Timur dibantu Anggota Satreskrim Polres Lahat langsung melakukan pengejaran dan mengepung terduga pelaku SMP. Tapi, karena SMP sangat hafal dan cukup mengetahui medan pelarian, SMP lolos dari kejaran dengan menyeberangi Sungai Rengas lari ke arah perkebunan Sawit milik PT. Eka Jaya.

“Namun sampai saat ini. pun petugas masih tetap mengejar terduga pelaku SMP”, sambung Ardi.

Terpisah, Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK membenarkan adanya peristiwa ini.

“Ada, hari Sabtu tanggal 2, sekira pukul 23.30 WIB”, terangnya, dikonfirmasi via WhatsAppnya.

Editor : RON

Check Also

Hari Jadi SMSI Yang Ke- 4, Pejabat Tinggi di Bumi Seganti Setungguan Berikan Ucapan Selamat Melalui Vidio

Author : SMSI LAHAT, LhL – Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!