Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Kapolres Lahat Pimpin Kegiatan Sosialisasi Penandatanganan Pakta Integritas Penyerahan DIPA Tahun 2021

Kapolres Lahat Pimpin Kegiatan Sosialisasi Penandatanganan Pakta Integritas Penyerahan DIPA Tahun 2021

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Diakhir tahun 2020, Polres Lahat melaksanakan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2021 bertempat di Aula Mapolres Lahat, Selasa ( 29/12).

Dalam kegiatan ini Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.I.K membuka dan memimpin kegiatan sosialisasi yang dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan DIPA tahun 2021 kepada Satker (satuan kerja) Polres Lahat.

Kegiatan sosialisasi dihadiri Wakapolres Lahat, para Kabag, para Kasatfung, para Kasi, Ka SPKT dan para Kapolsek beserta jajaran serta para Paurmin, para Kaurmin, Bamin dan para Kasium Polsek Jajaran Polres Lahat.

Baca Juga  Rangkaian Hut Bhayangkara Ke- 77, Polres Lahat Lakukan Baksos, Bansos Serta Bhakti Kesehatan

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK , Menegaskan agar setiap bagian, fungsi maupun polsek untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan negara ini dengan sebaik mungkin, serta dapat dipertanggung jawabkan.

“ Gunakanlah anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas negara. Baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi. Di samping itu, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggung jawaban terkait anggaran yang digunakan,” ucap Kapolres

Baca Juga  USAI JUM'ATAN, KAPOLRES LAHAT TINJAU KAMPUNG TANGKAL COVID-19 DI KOTA AGUNG

Ia juga menegaskan kepada seluruh jajaran di polres lahat, untuk tidak terlambat apalagi tidak membuat laporan pertanggung jawaban terkait DIPA.

“Laporan pertanggung jawaban jangan sampai terlambat, apalagi tidak dibuat, itu akan berdampak buruk atau menyulitkan pihak pengelola,” tegas Kapolres Lahat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan anggaran kepada masing masing Bagian dan satuan fungsi serta seluruh Polsek Jajaran Polres Lahat.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO