Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Ucapan Terima Kasih dan Apresiasi Diberikan Oleh Istri Korban Pembunuhan Kepada Kapolres Lahat Berserta Jajaranya

Ucapan Terima Kasih dan Apresiasi Diberikan Oleh Istri Korban Pembunuhan Kepada Kapolres Lahat Berserta Jajaranya

Author : Ganda

LAHAT, LhL – Kinerja Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK yang kembali mengungkap dan mengamankan pelaku pembunuhan mendapat apresiasi tinggi oleh pengacara dan keluarga besar korban.

Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Istri korban pembunuhan, Mys Nuraini warga Kelurahan Pasar Ulu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang itu disampaikan langsung oleh penasehat hukumnya Riski Aprendi SH. Minggu (27/12/2020).

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya kerja keras yang dilakukan Kapolres Lahat beserta jajarannya yang terus kami pantau dan alhmdulillah pelaku berhasil diamankan dan saat ini mulai diproses secara hukum sesuai dengan perbuatannya telah menghilangkan nyawa klien kami,” jelas Riski Aprendi SH akrab disapa Rendi ini.

Baca Juga  Polsek Jarai Polres Lahat Jalin Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri

Rendi bersama Firnanda SH CLA CMe dan Badai B Kuswanto SH MH serta Ardi Muthahir SH MH mengaku siap mengawal kasus pembunuhan kliennya ini hingga pelaku benar benar mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatannya.

“Kami siap mendampingi keluarga korban di Pengadilan hingga hukuman pantas yang seberat beratnya diberikan kepada pelaku. Sebab cara pelaku menganiaya korban kami nilai sadis,” sambungnya.

Baca Juga  SATRESKRIM POLRES PAGARALAMA BERHASIL UNGKAP KASUS PENGGELAPAN MOBIL RENTAL

Untuk itu, Rendi menerangkan pihaknya telah menyiapkan berkas keterangan saksi istri korban yang turut dianiaya pelaku dan juga fakta kejadian di lokasi pembunuhan telah dirangkumnya.

Perlu diketahui, kasus pembunuhan itu terjadi di kebun milik korban, tepatnya di pinggir jalan lintas sumatera antara Desa Tanjung Aur dengan Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah (Kimteng) pada Jumat 4 Desember 2020 sekira pukul 08.30 Wib.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO