Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Yayasan Bekisa Terima Penghargaan Rehabilitas Penyandang “NAPZA” Pertama di Kota Pagaralam

Yayasan Bekisa Terima Penghargaan Rehabilitas Penyandang “NAPZA” Pertama di Kota Pagaralam

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH Sabtu 26 /12 menghadiri sekaligus membuka program pembinaan lanjut korban penyalagunaan Narkotika  Psitropika dan zat adiktif (NAPZA) “Aftercare” tahap II.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Rehab Gedung IPWL Bekisa Foundation yang beralamat di air perikan Kota Pagar Alam yang dihadiri oleh Ketua IPWL Kota Pagar Alam Bayu Dolly Pohan ,Asisten 1 Drs Agus ahmad, BNN ,Dinas Kesehatan ,Kasat Res Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Faisal,SH ,Dinas Sosial, Kepala Subdit reintegrasi dan pembinaan lanjut dari direktorat RSKP NAPZA Teni Tresnayanti.

Dalam sambutan nya Walikota Pagar Alam Alpian maakoni,SH menyampaikan seperti yang kita ketahui bersama bahwa insitusi penerima wajib lapor (IPWL) Kota Pagar Alam merupakan wadah rehabilitas Sosial dibawah naungam direktorat sosial penyalagunaan Napza atau Narkotika (RSKP NAPZA) Kementrian Sosial Republik Indonesia yang memiliki peranan besar dalam hal pencegahan dan penyuluhan, pendampingan, pembinaan serta rehabilitas

Baca Juga   KARENA SABU, PRIA PENGANGGURAN INI DIKERANGKENG

Mengingat masih banyaknya pecandu atau korban yang berada Sumatera Selatan khususnya Kota Pagar Alam.

“Dari itulah maka kami rasa sangat perlu untuk dilanjutkam program pembinaan lanjutan korban penyalahgunaan (Aftercare) tahap II ini,”Ujar Walikota.

Usai memberikan sambutan Walikota Pagar Alam memberikan Penghargaan Kepada IPWL Kota Pagar Alam sebagai Rebalitas NAPZA Pertama di Kota Pagar Alam.

Baca Juga   WAKO KUKUHKAN 68 ANGGOTA PASKIBRAKA PAGARALAM

Di tempat yang sama Ketua IPWL Kota Pagar Alam Bayu Dolly Pohan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagar Alam atas penghargaan yang diberikan, saat ini IPWL Bekisa Pondation melakukan Pembinaan terhadap Family berjumlah 44 Orang yang diantaranya 40 Laki laki dan 4 Perempuan.

“Harapan Kami semoga bisa memberikan yang terbaik bagi kesembuhan Para KPN dan tentunya dalam hal ini bukan hanya tugas dari IPWL saja tetapi merupakan tugas kita bersama,”Pungkas  Bayu.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Lantik Pengurus KTNA Kota Pagaralam

Laporan : Toni Ramadhani PAGAR ALAM LhL – Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) merupakan organisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!