Home / REGIONAL / Sambut Natal, Babinsa Koramil-405/12 Semprot Gereja Dengan Desinfektan

Sambut Natal, Babinsa Koramil-405/12 Semprot Gereja Dengan Desinfektan

Author : Prima

LAHAT, LhL – Guna memutuskan rantai penularan Covid-19 divwilayah Kabupaten Lahat, hari ini Rabu (15/12/2020) Kamando Rayon Militer (Koramil) 405-12/ Kota Lahat melaksanakan cairan penyemprotan Desinfektan di Gereja dan perumahan di Desa Senabing Kecamatan Lahat. Tujuannya, agar dalam pelaksanaan perayaan Natal bisa berjalan aman lancar, sehat serta untuk menghindari terciptanya cluster baru Covid-19.

Sebagian anggota melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian BLT, dan sebagian melaksanakan pembersihan pangkalan Makoramil 405-12/Lahat. Hal ini disampaikan oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien S. E M, SI disampaikan oleh Danramil 405/12 Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo.

Baca Juga  Kondisi Jalan Ekstrim, Viral Video Warga di OKU Selatan Tandu Orang Sakit

“Untuk menyambut natal, kami bersama pihak puskesmas melakukan kegitana penyeprotan Desinfektan Digereja dan di perumahan Desa Senabing. Dalam pelaksanaan perayaan Natal nanti bisa berjalan aman lancar, sehat serta untuk menghindari terciptanya cluster baru Covid-19. ” ucap Danramil 405/Lahat.

Lanjut Dwi Satriyo, pihanya juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Lahat, agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Protkes) yang sudah diajurkan oleh pemerintah.

Baca Juga  Herman Deru Minta Da’i Fordeis Semarakan Kajian Ekonomi Islam

“Dalam pelaksanaan natal dan tahun baru TNI – Polri untuk memantau jalannya acara. Dan kami himbau pada masyarakt untuk tetap patuhi 3M ,” pungkas Dwi Satriyo.

Editor : RON

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO