Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Januari 2021 Sapras Ujian Tatapmuka SMK 1 Lahat, Rampung

Januari 2021 Sapras Ujian Tatapmuka SMK 1 Lahat, Rampung

Author : SMSI Lahat

LAHAT, LhL – Rencana Pemerintah Pusat tentang kegiatan pembelajaran di sekolah secara tatap muka, ditanggapi pihak Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Lahat dengan kesiapan jika mulai dilaksanakan.

Kepala SMKN 1 Lahat, Abdul Rahman SPd MPd MM ditemui media ini di ruang kerjanya Jumat (4/12/2020) mengaku kesiapan fasilitas sarana dan prasarana sekolahnya untuk menghadapi belajar secara tatap muka telah 80 hingga 90 persen.

Baca Juga  JUMAT BERBAGI WARGA KELURAHAN KOTA JAYS SERBU PANGKALAN GAS MELON DIKELOLA ANDI WANSYAH DAN MANTO

“Saat ini kesiapan sarana dan prasarana (Sapras) pendukung di SMKN 1 Lahat untuk belajar tatap muka, telah 80 sampai 90 persen dan, pada Januari 2021 mendatang insyaAllah siap 100 persen,” jelasnya.

Tapi tergantung status Covid-19 di Lahat juga jika Januari masih orange itu sudah bisa namun jika merah tidak bisa juga dibuka walau sekolah telah siap 100 persen.

Baca Juga  SD NEGERI 16 LAHAT KELUAR SEBAGAI PEMENANG SENAM POCO POCO NUSANTARA

“Untuk sekolah tatap muka itu juga harus ada persetujuan pemerintah daerah, wali murid dan persetujuan dari komite sekolah. Ketiga unsur itu harus dipenuhi dan jika salah satu ada yang menolak juga tidak bisa dibuka sekolah tatap muka,” pungkas Rahman.

Editor : RON

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO