Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 25 Tahun Usia Pecinta Alam KPA Ispala, Pengurus Ajak Besarkan Organisasi

25 Tahun Usia Pecinta Alam KPA Ispala, Pengurus Ajak Besarkan Organisasi

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Para Pecinta Alam yang tergabung dalam KPA Ispala melakukan Diesnatalis dan memperingati hari jadi yang ke- 25 Tahun, yang dirangkai dengan musyawarah perubahan kepungurusan yang baru, dengan mengusung tema “Bersama Berani dan Bekarya”.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan di alam terbuka, agar lebih menyatu dengan alam, tepatkanya di Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Rabu malam (02/12/2020).

Dengan diawali membaca doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan- sambutan, lalu mendengarkan cerita sejarah berdirinya Organisasi KPA Ispala serta diisi dengan memotongan nasi tumpeng. Kemudian dilanjutkan dengan temu kangen sesama anggota.

Baca Juga  BESARKAN PARPOL, JANGAN SAMPAI TERPECAH

Mewakili Angatan 1997 (Angkatan Pertama) Aditia Kasuma, mengaku senang atas telah berdirinya KPA Ispala di Bumi Seganti Setungguan ini, yang sudah memasuki umur 25 tahun pada tanggal 3 malam ini. Ia berterimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus, yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Kegiatan malam ini sekaligus temu kangen semua angkatan KPA Ispala. Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh pengurus dan semua angkatan untuk bergandeng tangan memajukan dan besarkan kembali organisasi yang kita sayangi ini” ajaknya.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke- 78, Keluarga Besar Badan Pertanahan Nasional Lahat, Berikan Ucapan Dirgahayu RI Ke- 78

Berikut pengurus Baru di Organisasi KPA Ispala, sebagai Ketua Umum dijabat oleh Jimi Wayudi, SE, Wakil Ketua Feri Sionovel dan
Seketaris Luci Suandar.

Editor : RON

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO