Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / BPH DEWAN KESENIAN LAHAT SUSUN PROGRAM KERJA TAHUN 2021- 2025

BPH DEWAN KESENIAN LAHAT SUSUN PROGRAM KERJA TAHUN 2021- 2025

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Bertempat di Coffee Shop Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat, dilangsungkan Rapat Kerja (Raker) Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Kesenian Lahat (DKL) tahun 2021-2025. Sabtu (21/11/2020).

Raker BPH DKL dihadiri anggota setiap komite DKL yang terdiri dari Komite Sastra, Komite Seni Rupa, Komite Seni Musik dan Olah Vokal, Komite Seni Tari, dan Komite Teater.

Raker dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Drs. Suhirdin yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mujahidin.

Drs. Mujahidin dalam kesempatan ini berharap banyak DKL periode kepemimpinan Safran, S.I.P akan lebih mengharumkan nama Kabupaten Lahat lewat kesenian.

Baca Juga   WARGA MUARA LAWAI DATANGI PEMKAB LAHAT

“Saya percaya di bawah pimpinan Pak Safran dan didukung anggotanya yang sudah sangat berpengalaman DKL akan semakin membawa Kabupaten Lahat semakin ber-Cahaya. Meski masih banyak hal harus diperjuangkan. Saya tahu betul, yang digarap DKL bukan hal enteng. Dalam artian butuh perjuangan berat dengan segala keterbatasan perlengkapan hingga saat ini. Tapi percayalah, dengan kerjasama dan saling support, eksistensi kita bisa berjalan apabila seni dan kebudayaan kita dikenal kalangan luas. Akhir kata, selamat melaksanakan Raker semoga hasilnya mengerucut untuk segera dilaksanakan,” ujar Mujahidin.

Baca Juga   SEBANYAK 40 ANGGOTA IKUTI SUSTA PROVOS TAHUN ANGGARAN 2016

Sementara itu, Safran, S.I.P selaku Ketua DKL Periode 2020 – 2025 dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam Raker hari ini mengedepankan penyusunan program dari tiap komite.

“Kita berharap pada Raker hari ini setiap komite dapat mempresentasikan program yang selaras dengan visi dan misi DKL. Program yang dipresentasikan nantinya akan didiskusikan dalam saran dan masukan dari peserta rapat,” ujar Safran, S.I.P.

Kegiatan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan rencananya akan ditutup pada pukul 15.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan, Rapat Kerja BPH DKL masih berlangsung.

Editor : Ron

Check Also

Diduga Dianiaya, Anak Pemulung Lapor Polisi

Author : SMSI Lahat LAHAT, LhL – Kasus dugaan penganiayaan anak bawah umur yang menyebabkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!