Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / KAPOLRES LAHAT JALANKAN PROGRAM POLISI DULUR KITO DI WILAYAH KIKIM TIMUR

KAPOLRES LAHAT JALANKAN PROGRAM POLISI DULUR KITO DI WILAYAH KIKIM TIMUR

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK., membagikan langsung nasi kotak kepada para masyarakat di Simpang Tiga Kalangan Desa Bungamas,dalam rangka menjalankan salah satu program unggulan dari Kapolda Sumsel Selatan,yaitu “Polisi Dulur Kito”.

Acara yang berlangsung lancar dan penuh rasa khidmat itu, digelar pada Jum’at (20/11) sekira pukul 08.30 Wib., dan di hadiri oleh Unsur Tripika Kecamatan Kikim Timur dan para kades se-Kikim Timur dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Dan Rajin Mencuci Tangan).

Seusai pelaksanaan, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK., yang sangat ramah-tamah ini, langsung menyikapi dengan santun, ketika para awak media mengajaknya untuk sesi wawancara.

“Betul,ini merupakan salah satu Program dari Bapak Kapolda kita, yaitu Polisi Dulur Kito, dan pagi ini bekerjasama dengan Pak Kapolsek Kikim Timur Iptu. Romli Usman, kebetulan kita adakan di Desa Bungamas ini, yang dihadiri juga oleh unsur Tripika Kikim Timur,para Kades dan juga Masyarakat,”ujarnya ketika awak media mulai bertanya kepada Kapolres.

Baca Juga   INSAN PERS COFFEE MORNING BERSAMA KAPOLRES DAN DANDIM 0405/LAHAT

Lebih lanjut, AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK., menjelaskan tujuan dari di laksanakannya Program Polisi Dulur Kito ini.

“Jadi apa yang kita adakan hari ini sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolda kita, dengan tujuan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kita selaku Polisi Dulur Kito, kepada para saudara-saudara kita yang terdampak dari COVID-19 ini, contohnya para saudara-saudara kita yang hilang pekerjaannya dikarenakan di PHK Perusahaan dan lain-lainnya.”jelas AKBP Achmad Gusti Hartono,S.IK.,.

Ditambahkannya,bahwa kegiatan ini akan berkesinambungan secara rutin, namun tentunya akan di sesuaikan jadwal waktu kegiatan dan lokasinya.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara berkesinambungan, namun tentunya akan kita sesuaikan dengan jadwal waktu dan tempat nya,agar program unggulan dari Bapak Kapolda “Polisi Dulur Kito” ini bisa benar-benar berjalan dengan sukses,”pungkas nya.

Baca Juga   CEKCOK DI PESTA, SATU KORBAN NYAWA MELAYANG

Sementara itu,Han(58) tahun warga Bungamas, yang dulunya bekerja sebagai karyawan Pabrik di Ibukota, akhirnya terpaksa harus pulang kampung ke tanah kelahirannya,karena ia terkena pengurangan karyawan di PT tempat ia bekerja selama ini, merasa sangat senang dengan adanya kegiatan sosial dari Kapolres Lahat ini.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Kapolda, terima kasih Pak Kapolres,terima kasih juga buat seluruh Tripika Kikim Timur, kami sangat senang dengan adanya program Polisi Dulur Kito ini, semoga kedepannya sinergritas antara kita semua akan lebih terjalin lagi, sekali lagi terima kasih nasi kotaknya Pak,anak istri saya dirumah pasti sangat senang, semoga akan ada lagi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.

Editor : Ron

Check Also

LADANG GANJA KEMBALI DITEMUKAN DI KOTA PAGARALAM

Author : Aceng PAGARALAM, LhL – Polres Pagar Alam kembali Amankan Ladang Ganja yang berada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!