Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / CAMAT DAN DANRAMIL 405/12 BAGIKAN MASKER GRATIS UNTUK MASYARAKAT DALAM RANGKA HKN KE- 56

CAMAT DAN DANRAMIL 405/12 BAGIKAN MASKER GRATIS UNTUK MASYARAKAT DALAM RANGKA HKN KE- 56

Author : Prima

LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke – 56 UPT Puskesmas pagar Agung melaksanakan kegiatan edukasi dan pemberian masker gratis ke masyarakat sebagai bentuk keperdulian kedisiplinan masyarakat terhadap protkes covid-19 adapun kegiatan di laksanakan didua kelurahan, yaitu Kelurahan RDPJKA dan Keluarahan Pagar Agung.

Adapun kegaiatan ini diikuti oleh, Camat Kota Lahat, Subhan Awali, M, SI Danramil 405/12 Lahat, Kapten Kav Dwi Satriyo, Beserta Anggota, Kepala Upt Pukesmas Pagaragung, Lurah Pagar agung, Anggota Kapolsek Kota Lahat. Jumat (20/11).

Baca Juga   POLRES LAHAT RELEASE SEJUMLAH BB KEJAHATAN

Camat Kota Lahat, Subhan Awali M, SI saat turun kelokasi pemberian masker gratis kepada masyarakat di lokasi jalan ia mengatakan.

” Pak, Buk jagan lupa pakai maskernya jagan sampai virus Covid-19 ini menular kekalian, jaga kondisi dan patuhin protokol kesehatan covid-19 yang di atur oleh pemkab Lahat,” ucap Subhan.

Sementara Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al-Amien SE, M, SI melalui Danramil 405/12 Lahat, Kapten Kav Dwi Satriyo saat dikompirmasi di lapangan ia mengatakan.

Baca Juga   PEDULI DAMPAK COVID- 19 DISDIK LAHAT BAGIKAN PAKET SEMBOKO DAN MASKER

“Kegiatan ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Lahat, Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” kata Kapten Kav Dwi.

Editor : Ron

Check Also

Diduga Dianiaya, Anak Pemulung Lapor Polisi

Author : SMSI Lahat LAHAT, LhL – Kasus dugaan penganiayaan anak bawah umur yang menyebabkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!