Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / KETUA TP PKK KABUPATEN LAHAT HADIRI KEGIATAN TEMU WICARA BERSAMA ANAK- ANAK DISTABILITAS

KETUA TP PKK KABUPATEN LAHAT HADIRI KEGIATAN TEMU WICARA BERSAMA ANAK- ANAK DISTABILITAS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemerintahan kabupaten Lahat melaui Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menghadiri acara kegiatan temu wicara bersama anak-anak distabilitas ( SLB ), Kamis ( 19/11/2020 ) Kegaiatan ini berlangsung di pendopoaan Bupati Lahat.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informarika, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Anggota TP PKK Kabupaten Lahat dan para Anak-anak distabilitas ( SLB ) adapun pelaksana Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Lahat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan, peringatan hari anak nasional adalah suatu kebanggan bagi kita bahwa kita selalu memberikan perhatian khusus serta hak-hak anak seperti hak sipil dan kebebasaan, hak lingkungan keluargga dan pengasuhan anak, hak kesehatan dasar kesejateraan dan hak kegiatan budaya.

Baca Juga   ADA YANG BILANG GREEN WATER TANGGA MANIK MINIATURNYA NIAGARA

” Perlindungan khusus yaitu pelindungan yang diberikan dalam situasi darurat, misalkan anak yang berhadapan dengan hukum anak yang berada prioritas dan terisolasi, anak exploitasi secara ekonomi dan seksual, anak yang diperdagangkan , anak yang terkibat dengan narkotika dan lain sebagainya.” Ucapnya.

Ditambahkan oleh Ketua PKK Lahat, kepada anan anak tentang semangatnya belajar untuk bisa membangkitkan semangat kalian terus untuk sukses bagaanpjn keadaannya.

Baca Juga   KEPALA SMAN 3 LAHAT INGIN PENGGUNAAN KIP TEPAT GUNA

“Kami akan mendoakan yang terbaik bagi anak anak semua semoga tercapai cita – cita yang baik sukses Kehidupanya di dunia maupun di aherat nantinya. Kepada anak-anakku yang kami cintai terutama kepada pihak sekolah pada 2021 kita pemerintah kabupaten lahat akan dilakukan penilaian untuk kabupaten layak anak, untuk itu dimintak dukungannya menyediakan tempat cuci tangan, depan kelas, menyediakan WC laki-laki dan perempuan terlisah serta menciptakan lingkungan yang bersih dan asyik,” ujar Lidyawati.

Editor : Ron

Check Also

Diduga Dianiaya, Anak Pemulung Lapor Polisi

Author : SMSI Lahat LAHAT, LhL – Kasus dugaan penganiayaan anak bawah umur yang menyebabkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!