Home / BERITA REGIONAL / Masuki Usia 35 Tahun, Wawako Pagaralam Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun

Masuki Usia 35 Tahun, Wawako Pagaralam Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun

Author : Acheng

PAGARALAM, LhL – Hari ulang tahun memang merupakan hari spesial, karena ini adalah momen yang sangat berharga. Dan biasanya yang sedang berulang tahun pastinya akan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, baik dari pasangan, keluarga, sahabat karabat dan juga para relasi.

Hal inilah yang kini juga terjadi kepada Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli, SE yang hari ini tanggal 17 November 2020 tepat berumur 35 Tahun.

Dijumpai Wartawan di kediamannya, pria yang kelahiran 1985 silam ini menyampaikan rasa syukur, karena sampai hari ini masih diberi kesehatan baik rohani dan jasmani dalam menjalankan tugas sebagai Wakil pemimpin di Kota Pagaralam periode 2018-2023 .

“Terima kasih atas ucapan dari sanak saudara dan handai taulan yang mengingatkan, bahwa hari ini merupakan berkurangnya umur janji kepada sang kholik dan bertambah usia semasa didunia”, ucapnya.

Baca Juga   GERBONG KEDUA PEMKOT PAGARALAM BERGERAK

Di kesempatan ini, Ketua KONI Pagaralam ini juga berdoa agar apa yang diinginkan bisa tercapai karena masih banyak cita cita yang belum terwujud. Ia berharap, semoga di usia yang tidak lagi muda, Ketua Nasdem Pagaralam ini selain berdoa untuk dirinya, juga mendoakan agar  Pemerintah bersama masyarakat Pagaralam mampu menghadapi cobaan di tengah pandemi Covid 19 dan selalu bersama berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

” Prinsip hidup saya, tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa, tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati,” tegas Fadli.

Baca Juga   DKP PAGARALAM 2019-2023 DIKUKUHKAN

Ketika terjadi sebuah masalah, kata dia, lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama, daripada saling menyalahkan. Karena kesabaran merupakan obat terbaik dari segala kesulitan, baginya seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha, dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.

“Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses dan orang-orang yang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya,” pungkas Fadli.

Editor : RON

Aceng

Check Also

Media Siber Paling Banyak Diminati, Kompetensi Humas Dibuktikan dengan Sertifikasi

Author : Release SMSI PALEMBANG, LhL – Situs berita internet yang biasa disebut media siber …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!