Home / BREAKING NEWS / Breaking News : 24 Jam Menghilang, Siswi SMP di Kikim Barat Belum Ditemukan

Breaking News : 24 Jam Menghilang, Siswi SMP di Kikim Barat Belum Ditemukan

Author : Release SMSI

KIKIM BARAT, LhL – Siti Nur Aisyah (14), anak yang masih duduk di bangku SMP ini tak kunjung pulang sejak pergi dari rumahnya di Desa Darma Raharja Kecamatan Kikim Barat, Jumat (6/11) yang lalu.

Setelah sehari-semalam tak kunjung pulang, ayah dari Siti Nur Aisyah, Ismail telah melaporkan hal ini ke Posek Kikim Barat dan sampai saat ini keberadaan Siti Nur Aisyah belum ditemukan, Minggu (15/11)

Baca Juga   PULUHAN MOBIL BALAP AMBIL BAGIAN DI AJANG ASWARI DRAG BIKE DAN DRAG RACE

“Kami berharap anak kami pulang, kami khawatir dengan kondisinya. Ibunya Siti tiap hari menangis memikirkan anaknya yang tak kunjung pulang,” ujar ayah Siti, Ismail di dampingi anak tertuannya, Yuliana kepada awak media.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Darma Raharja, Muhammad Saroni membenarkan bahwa ada warganya yang sudah hilang atas nama Siti Nur Aisyah putri ketujuh dari pasangan Ismail dan Nani.

Baca Juga   Jadi Guru Sehari, Bupati Lahat Mengajar Dalam Rangka Inklusi Keuangan

“Siti saat pergi tak diketahui oleh masyarakat desa, jadi belum jelas dia pergi sendiri atau dengan orang (diculik). Yang pasti, apabila ada yang menemukannya, silakan hubungi nomor kami, 0853 7887 4191,” katanya.

Editor : RON

Check Also

25 Tahun Usia Pecinta Alam KPA Ispala, Pengurus Ajak Besarkan Organisasi

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Para Pecinta Alam yang tergabung dalam KPA Ispala …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!