Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PT GGB Bantu 500 Zak Semen Untuk Korban Kebakaran Pasar Bawah

PT GGB Bantu 500 Zak Semen Untuk Korban Kebakaran Pasar Bawah

Author : Prima

LAHAT, LhL – CSR dari PT. Golden Great Borneo (GGB) kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk korban bencana kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, berupa bahan bangunan semen sebanyak 500 zak. Penyerahan bantuan ini langsung diterima secara simbolis oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.S H didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kalak BPBD Lahat, Senin ( 2/11/2020 ) di ruang kerja Bupati Lahat.

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada PT. GGB yang telah turut peduli memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat.

Baca Juga  Bupati Lahat Lantik 262 Kepala Sekolah, Serta Sampaikan Semboyan KI Hajar Dewantara 

Batuan ini akan saya serahkan langsung kepada BPBD”, kata Cik Ujang.

Cik Ujang berharap kepada perusahaan yang ada di Lahat supaya dapat mengulurkan tangan kepada warga yang tertimpa musibah di Pasar Bawah.

“Kiranya perusahaan-perusahaan yang ingin memberika bantuan, kalau bisa jangan berupa sembako atau pakaian. Tapi kalau bisa berupa bahan bangunan. Apakah berupa pasir, batu bata, semen atau besi. Karena rumah warga yang terkena musibah kebakaran, secepatnya akan kita bangunkan rumah kembali,” ujar Cik Ujang

Sementara itu manager PT GGB, Erwin mengaku prihatin akan bencana yang dialami warga di Kelurahan Pasar Bawah pada awal bulan oktober lalu.

Baca Juga  PLT BUPATI LAHAT RESMIKAN PASAR RAMADHAN

Semoga bantuan dari PT. GGB ini bisa bermanfaat bagi saudara saudara kami di Pasar Bawah, dan kami segenap jajaran managemen perusahaan sangat mendukung program dari Bupati Lahat yang bergerak cepat untuk membangun kembali perumahan tersebut,” pungkas Erwin

Sementara Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lahat, H. Ali Afandi juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pihak PT GGB untuk korban kebakaran di pasar bawah.

“Kita terus membuka pintu donasi dari pihak manapun, yang mau membantu pembangunan pemukiman warga Pasar Bawah yang habis terbakar,” ucap Ali Afandi.

Editor : RON

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO