Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT BERIKAN TROFI KEPADA PEMENANG LOMBA CIPTA MENU BERAGAM B2SA

BUPATI LAHAT BERIKAN TROFI KEPADA PEMENANG LOMBA CIPTA MENU BERAGAM B2SA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman ( B2SA ) yang dilaksanakan oleh Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Lahat, Selasa ( 27/10/2020 ). Bertempat di Gedung Kesenian Lahat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Jajaran OPD, Camat Se- Kabupaten Lahat dan seluruh Peserta TP PKK Kecamatan dalam wilayah kabupaten lahat.

Dalam lomba cipta menu beragam bergizi, seimbang dan aman ( B2SA ) Tahun 2020, Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, keberhasilan pembangunan suatu bangsa di tentukan oleh ketersediaan sumber daya manusia yang berkualitas, yaitu memiliki fisik yang tangguh, mental yang kuat, kesehatan yang perima serta cerdas. Bukti empiris menunjukan bahwa kualitas sumber daya manusia sangat di tentukan oleh gizi yang baik dan seimbang, yang secara langsung ditentukan oleh faktor kosumsi pangan dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Baca Juga  PPC SIAP "MENGGOYANG" POTENSI WISATA LAHAT

” Dan juga pemerintah kabupaten lahat sangat mendukung program ketahanan pangan khususnya melalui 3 ( Tiga ) Aspek antara lain, Aspek ketersediaan, Aspek distribusi dan Aspek kosumsi dengan melaksanakan beberapa kegiatan untuk menunjang ketahanan pangan.” Jelasnya

Kemudian juga dilanjutkan dengan penyerahan tropi dan uang pembinaan bagi peserta yang mendapatakan juara pada lomba menu tersebut, Cik ujang mengucapkan.

Baca Juga  Diserudug KA, Kijang Ringsek dan 2 Korban Luka-luka

” Selamat kepada pemenang lomba menu beragam, bergizi dan aman ( B2SA ) bagi yang belum mendapatkan juara agar tetap bersemangat dan juga bagi yang telah meraih juara agar tetap di pertahankan sehingga untuk tahun-tahun yang akan prestasi yang yang di raih agar lebih dapat lebih meningkat, ” ujar Cik Ujang.

Editor : Ron

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO