Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / BUPATI GUNTING PITA TANDA AKSES JALAN RESMI DILALUI

BUPATI GUNTING PITA TANDA AKSES JALAN RESMI DILALUI

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL –  Bertempat di lokasi TMMD, di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (21/10/2020), Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad SSI SH MM MH didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi mengunting pita sebagai tanda resminya akses jalan untuk dilalui kendaraan.

H Joncik Muhammad mengemukakan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota satuan TNI, yang telah bekerja keras selama satu bulan, siang dan malam membuka akses jalan sepanjang 1.120 meter.

Baca Juga  DIDUGA AIRNYA BERCAMPUR MINYAK BUMI, WARGA LAPORKAN GALIAN SUMUR KE CAMAT

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik sekali, kini akses tersebut telah dilakukan pengerasan, maka, tugas kami (Pemd Empat Lawang, red) ditahun anggaran mendatang mengaspalnya,” jelasnya, Rabu (21/10/2020).

Dirinya meminta, kepada warga disekitar akses jalan ini, supaya dapat menjaga sekaligus memeliharanya dengan sebaik mungkin, agar tidak mudah rusak atau lainnya.

“Karena ini semua, untuk kita semua, mengangkut hasil bumi tidak kesulitan lagi, kendaraan roda dua dan empat sudah bisa melintas. Mungkin bisa juga adanya perluasaan pengembangan pembangunan dikawasan itu,” beber H Joncik.

Baca Juga  LOGISTIK PARA TENTARA SEBAGAI UNGKAPAN TERIMAKASIH EMAK-EMAK

Senada, Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi menuturkan, kerja keras dan kekompakan ini tidak lepas dari komunikasi dan berkoordinasi di lapangan.

“Satuan TNI yang terlibat beserta warga, saya ucapkan ribuan terima kasih atas partisipasnya menyumbangkan tenaga, pikiran selama satu bulan ini, sehingga kegiatan TMMD berjalan sukses,” bebernya.

Editor : Ron

Check Also

DR Amin: Sosok Jenderal Dudung Sangat Dibutuhkan

Author : Ujang/SMSI Pusat JAKARTA, LhL – Dalam beberapa hari ini, kita akan menyaksikan tahapan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO