Home / BREAKING NEWS / 2 RT TERBAKAR, PULUHAN RUMAH DI KELURAHAN PASAR BAWAH HANGUS

2 RT TERBAKAR, PULUHAN RUMAH DI KELURAHAN PASAR BAWAH HANGUS

# Wakil Bupati Minta Dirikan Posko Dan Tenda.

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dengan kerjasama dan dibantu oleh Pemadam Kebaran dari Kabupaten Muara Enim, Pemadam Kebakaran Kota Pagaralam, Pihak Perusahan bersama Masyarakat Keluruhan Pasar Bawan Kebakaran puluhan Rumah Warga dapat dipadamkan sikira pukul 17. 00. Minggu (04/10).

Walaupun api menganguskan kurang lebih Puluhan Rumah ludes dilalap api, menurut data yang didapat sementara, untuk data berapa Rumah yang ludes dan korban jiwa masih didata oleh RT- rt setempat.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, saat meninjau langsung lokasi Kebakaran, ia meminta kepada Camat Lahat, Lurah dan Ketua RT setempat agar lamgsung mendirikan Posko Kesehatan, Dapur Umum dan menyediakan tenda-tenda untuk mengusungan bagi warga yang mendaptkan musibah.

Baca Juga  SATU PASIEN POSITIF COVID- 19 DI LAHAT DINYATAKAN MENINGGAL DUNIA

“Di sini kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan ribuan terimakasih kepda, pihak Pemadam Kebakaran Kabuapaten Muara Enim, Pemadam Kebakaran Kota Pagaralam, pihak Perusahaan dan warga setempat yang mana telah banyak membantu dalam musibah ini, ” ungkapnya.

Sementara Kasat Pol PP dan Dankar Kabupaten Lahat, Fauzan mengatakan pihak Pemadam Kebakaran Kabupaten Lahat menurunkan Empat Armada Pemadam Kebakaran, dan dibantu dari Kabupaten Muara Enim, Kota Pagaralam, pihak Perusahaan jadi totol Mobil Pemadam Kebakaran berjumlah 10 Mobil Pemadam Kebakaran yang turun.

Baca Juga  SATU RUMAH MILIK WARGA DI KOTA BARU, HANGUS TERBAKAR

“Untuk anggota yang kita turunkan sebanyak 60 porsonil membantu di lapangan, untuk jumlah Rumah yang habis belum diketahui masih didata diperkirkan ada puluhan rumah yang hangus, ” terangnya.

Editor : RON

Breaking News sebelumnya :

Breaking News : Pasar Bawah Kebakaran, Belum Diketahui Jumlah Rumah Korban

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO