Home / KABAR TNI / OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT TNI KE- 75, ANTARA POLRES LAHAT DAN TNI

OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT TNI KE- 75, ANTARA POLRES LAHAT DAN TNI

Author : Prima

LAHAT, LhL – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -75, Keluarga besar Polres Lahat mengajak para Komandan satuan TNI yang ada diwilayah Kabupaten Lahat mengelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke- 75. Olahraga berlangsung di Gedung Gor M. Hasan Aspol Bandar Agung Lahat.

Olahraga bersma TNI – Polri ini diikuti oleh Para Komandan Satuan Dandim 0405 Lahat, Dan Secaba Rindam ll/Swj, Dan Secata Rindam ll/Swj, Dan Susjur Rindam ll/Swj, Dan Benglap, Dan Tebek, Karumkit DKT Lahat, Dan Zipur Lahat, Dan Sub Denpom Lahat, Dan Zibang, Danmin Vetcad Lahat, Kapolres Lahat, Para Perwira Koramil Kodim 0405 Lahat, Serta Perwira Polres Lahat.

Baca Juga  PEDAGANG WARUNGAN YANG MENUAI BERKAH DI TMMD

” Acara ini merupakan salah satu rangkaian HUT TNI ke-75, Kami dari polres lahat untuk mengajak para komandan TNi yang di lahat untuk oleh raga bersama dengan polres lahat. Dan sekaligus menjaga kesehatan tubuh kita serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dan polri di lahat.” ujar Kapolres Lahat

Sementara Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amin S, E mengucapakan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran polres lahat untuk lakukan kegiatan olahraga bersama TNI & Polri dalam rangkat Hut TNI ini.

Baca Juga  Serap Aspirasi Ibu-Ibu, TNI "Rewang" Kupas Jagung 

“Bahwa dengan kita melaksanakan olahraga seperti sekarang ini bukan hanya untuk olahraga bulutangkis saja akan, tetapi kita membangun kebersamaan dan bersilaturahmi antara TNI dan Polti, kegiatan seperti ini saya sangat mendukung dan insyaallah kedepan akan kita laksanakan secara berkesinambungan dalam kegiatan olahraga executive tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan mencuci tangan,” Pungkas Letkol Kav Shawaf Al-Amin

Pendim 0405 Lahat

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO