Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLRES LAHAT JALANKAN PROGRAM KAPOLDA SUMSEL, SEBAGAI PENGGANTI JUMAT BAROKAH

KAPOLRES LAHAT JALANKAN PROGRAM KAPOLDA SUMSEL, SEBAGAI PENGGANTI JUMAT BAROKAH

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hasil pantauan, Program Kapolda Sumatera Selatan, warung mang Pedeka (PDK) dilaksanakan jajaran Polres Lahat hari ini Jumat (25/9/2020) sebagai pengganti program Jumat barokah.

Dalam kegiatan warung mang PDK itu, terlihat Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK beserta PJU Polres Lahat bagikan nasi bungkus terutama kepada masyarakat yang terkena PHK.

Selain itu nasi bungkus tersebuit juga dibagikan kepada para tukang becak, pedagang asongan, mamang pendorong gerobak dan lainnya akibat pandemi covid 19 yang imbasnya sampai dengan masyarakat kalangan rendah atau miskin.

Informasi dihimpun, Polres Lahat hari ini telah membagikan 500 nasi bungkus yang di pusatkan di 5 lokasi. Diantaranya, simpang kodim lama yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lahat dampingi KBO Satbimnas Ipda Yuslan dan anggota.

Baca Juga  COVID-19 : ODP ZONK, PDP 6 DAN POSITIF 8

Lokasi warung simpang Santo Yosep dipimpin Wakapolres Kompol Budi Santoso Ssos didampingi Kasat Lantas AKP Ardiansyah SE SIK dan anggota, lokasi warung simpang Talang Jawa Selatan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sunarso SH didampingi Kasat Sabara AKP Aprianto SH dan anggota.

Kemudian lokasi warung simpang bakso prengki gunung gajah dipimpin Kabag Ren Kompol Soerahnad SH di dampingi Ipda Mulyana dan anggota. Serta terakhir di lokasi warung simpang bhayangkara dipimpin Kasat Intelkam AKP Maulana didampingi Ipda Julian dan anggota.

Baca Juga  CIK UJANG : TENTUNYA AKSI INI AKSI TERKUTUK DAN MENYIMPANG.. !!!

“Dengan adanya program warung mang PDK diharapkan sedikit banyak bisa membantu beban masyarakat kecil atau miskin dari imbas adanya covid 19 yang saat ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kapolres disela sela kegiatan kepada media ini.

Kapolres berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah berupa pemakaian masker, selalu mencuci tangan dan menjauhi kerumunan atau keramaian.

“Selain itu, kami juga mengharapkan agar patuhi secara disiplin cara 3M tersebut untuk bisa memutus rantai penularan covid 19 dimana saat ini Kabupaten Lahat masuk dalam Zona Merah,” imbuh Kapolres.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO