Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 20 ASN KEJAKSAAN PAGARALAM DIPERIKSA URIN OLEH BNN KOTA PAGARALAM DAN HASILNYA

20 ASN KEJAKSAAN PAGARALAM DIPERIKSA URIN OLEH BNN KOTA PAGARALAM DAN HASILNYA

Author : Aceng

PAGARAALAM,  LhL – Kamis 24 /09 Pemandangan yang tak biasa terjadi di Gedung Kejaksaan Negeri Pagar Alam ,dimana pada hari ini Gedung Penuntut umum tersebut didatangi Tim dari Badan Narkotika Nasional Kota Pagar Alam .

Seperti yang disampaikan Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan,S.sos melalui Kasi Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat (P2M) Elvan Bakthi,Skom bahwa tujuan kami datang ke Gedung Kejari ini guna melakukan Scarining Test terhadap Para Asn Kota Pagar Alam dan kegiatan bertujuan untuk pembinaan agar tidak ada Asn yang terlibat Narkoba baik sebagai Kurir ,pemakai maupun Bandar agar seluruh masyarakat khususnya Kota Pagar Alam mempercayai kinerja Kejaksaan Negeri Pagar Alam dan benar benar bebas dari Narkoba.

Baca Juga  DITENGAH PANDEMI COVID- 19 INI HIMBAUAN WAWAKO PAGARALAM

“Pemeriksaan Urin Dari 20 Asn Kejaksaan Negeri Pagar Alam hasilnya ujar Bersinar Atau Bersih dari Narkoba ujar” Bhakti.

Dan dalam menjalankan tugas kami dari BNN Kota Pagar Alam tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan dalam hal ini para petugas dilengkapi Alat Pelindung diri ,memakai masker dan menjaga jarak.

“Karena sebagaimana kita ketahui sampai saat ini Virus Covid 19 masih ada dan belum berakhir,”tambahnya.

Baca Juga  DINKES PAGARALAM KAMPANYEKAN IMUNISASI MR

Ditempat yang sama Kapala Kejaksaan Pagar Alam M.Zuhri,SH,MH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kejagung dan tentunya sebagai warga negara yang taat Hukum dan aturan kegiatan seperti ini sangat berguna bagi kami.

” Untuk membersihkan tempat yang kotor kita harus menggunakan sapu yang baru ,begitupun dengan penegak hukum ,”Pungkas Kajari.

Editor : Ron

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO