Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT : ASN JARANG “NGANTOR”, AKAN DISANKSI SESUAI ATURAN

SEKDA LAHAT : ASN JARANG “NGANTOR”, AKAN DISANKSI SESUAI ATURAN

Author : Ujang

LAHAT,LhL – Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Januaryah Hambali, SH, MM membenarkan jika oknum ASN yang tak lain adalah informasi dan laporan tentang mantan Direktur RSUD Lahat, dr. LC jarang “Ngantor”.

Sekda menyebut, bahwa permasalahan tersebut telah dilaporkan pihak RSUD Lahat ke pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lahat.

Baca Juga  37 OKP DAN 18 PK HARI INI SIAP IKUTI MUSDA KNPI LAHAT

“Kita sudah perintahkan BKPSDM untuk segera membentuk Tim guna menangani soal laporan itu”, kata januarsyah di ruang kerjannya, Selasa (16/9/2020) lalu.

Menurutnya, pelanggaran aturan tentang Dispilin PNS yang telah dilakukan oleh oknum mantan Direktur RSUD tersebut sudah cukup fatal, sehingga sudah tentu akan mendapat sanksi yang berat.

Makanya kita lihat dulu seperti apa hasil pemeriksaan yang dilakukan tim BKPSDM itu nanti. Apakah oknum ASN ini akan disanksi penurunan pangkat, penundaan kenaikan pangkat atau seperti apa. Kita tunggu saja nanti, yang jelas sesuai pernyataan Pak Bupati, bahwa oknum ini memang pasti akan disanksi”, tutupnya.

Baca Juga  HARYANTO : SELAMAT BAGI PEMENANG DI AJANG TINJU PORPROV 2017

Editor : RON

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO