Home / EMPAT LAWANG / WALIKOTA BENGKULU KUNJUNGI EMPAT LAWANG

WALIKOTA BENGKULU KUNJUNGI EMPAT LAWANG

 

Author : Ron
EMPAT LAWANG, LhL – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, mendatangi Kabupaten Empat Lawang. Kedatangan Helmi bagian dari kunjungan kerja (Kunker) pihaknya yang diterima langsung oleh Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, Rabu (16/9/2020).

“Kedatangan kita ini bagian dari upaya kerjasama antara kedua daerah,” ujar Helmi.

Dalam pertemuan itu, Helmi mengaku telah mendengar dan melihat berbagai macam program Kabupaten Empat Lawang dibawah pimpinan Bupati Joncik Muhammad.

Baca Juga :  PWI EMPAT LAWANG AKAN MENGGELAR KONFERKAB

“Kita sudah mendengar bagaimana dalam waktu dua tahun, Empat Lawang ini dahulu yang diharapkan masyarakat adalah keamanan. Sekarang, dalam waktu tidak lama pak bupati sudah mampu menanganinya dan solusi solusinya yang sangat sederhana sekali,” jelas Helmi.

“Solusi tersebut, yaitu merekrut Pol-PP dari setiap desa. Ini solusi yang cerdas,” sambung dia.

Baca Juga :  BENDERA 75 METER BERKIBAR DI SUNGAI MUSI EMPAT LAWANG

Lebih lanjut Helmi mengatakan, dirinya juga mendengar program unggulan lain terkait pengelolaan pemberdayaan Sumber Daya Alam di Kabupaten Empat Lawang.

“Disini punya alam yang bagus, maka programnya fokus dipertanian dan cerita ini hampir sama yang di Bengkulu. Kemudian ini banyak tapi kita melupakan potensi alam, kalau di Bengkulu ada tanah yang subur, laut tapi kurang mendapatkan sentuhan. Nah dua hal ini akan kita bawa sebagai oleh-oleh ke Bengkulu,” beber dia.

Baca Juga :  PWI EMPAT LAWANG AKAN MENGGELAR KONFERKAB

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Walikota Bengkulu beserta rombongan.

“Mudah – mudahan, masyarakat kota Bengkulu apalagi masyarakat Empat Lawang akan merasa bahagia dengan program tadi,” tandas dia.

 

Editor : Ron

Check Also

PERGESERAN PUCUK PIMPINAN PD IWO EMPAT LAWANG

Author : Akbar EMPAT LAWANG, LhL – Jabatan Ketua Harian Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online …

error: Content is protected !!