Home / PAGAR ALAM / SMAN I KOTA PAGARALAM KEMBALI MENGUKIR PRESTASI GEMILANG

SMAN I KOTA PAGARALAM KEMBALI MENGUKIR PRESTASI GEMILANG

 

Author : Repi Blck

PAGARALAM, LhL – Kembali SMA Negeri Unggul 1 kota Pagaralam mengukir prestasi gemilang, berdasarkan laporan yang sudah diterima 86 persen angkatan tahun 2019 – 2030 diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) yang tersebar di Indonesia. Target diterima di PTN 88 persen ,dipastikan target ini bakal terpenuhi mengingat masih ada anak- anak yang belum termonitor.

Baca Juga :  WAWAKO ANTAR DEMPO SELECTION FC KE BABAK 8 BESAR TURNAMEN SEPAK BOLA LAGA NEW NORMAL DEMPO CUP

Kepala SMA Negeri Unggul 1 Pagaralam Suniar S.Pd .M.Pd, kepada media ini, Selasa (16/09) di ruang kerjanya mengatakan, dari 315 siswa saat ini 86 persen diterima di PTN dari yang ditargetkan 88 persen.

“Insyaallah target tahun 2020 ini tercapai, karena yang ikut di Poltek Poltek belum laporan. Meski demikian untuk tahun ini lulusan SMA Negeri Unggul Kota Pagaralam belum berhasil diterima di STPDN dan AKABRI.

Baca Juga :  PEMKOT PAGARALAM BERLAKUKAN PERWAKO NO 30 TAHUN 2020 TERKAIT COVID-19

“Sedikit hasrat kita belum terpenuhi karena tidak ada yang diterima di AKABRI dan STPDN, ” urainya.

Masih katanya mudah -,mudahan keinginan ini dapat tercaai pada tahun mendatang dengan dibantu oleh siswa, orang tua dan juga pihak sekolah. Karena kota Pagaralam meski Kota kecil namun terkenal dengan sebutan Kota Jenderal. Nah moga saja hal ini dapat terwujud dimasa- masa mendatang.

Baca Juga :  PT PERTAMINA BERIKAN 8 UNIT KIOS KEPADA PEDAGANG DI KAWASAN WISATA TUGUH RIMAU

“Untuk tamatan tahun ajaran 2020 ini siswa kita ada yang diterima di Kedokteran. tentunya ada kebanggaan lain bila tidak hanya kedokteran tapi juga siswa kita diterima di STPDN dan AKABRI, “pungkasnya.
Editor : Ron

Check Also

WALIKOTA PAGARALAM BUKA SOSIALISASI PENYAMBUNGAN STEAK KOPI TAHUN 2020

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Bertempat di Gedung Seminar Villa Gunung Gare Walikota …

error: Content is protected !!