Home / LAHAT FOKUS / KASAT POL-PP : MARI BERGANDENGAN TANGAN PERANGI COVID-19

KASAT POL-PP : MARI BERGANDENGAN TANGAN PERANGI COVID-19

Author : Ujang

LAHAT, LhL –  Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat, Fauzan Khoiri Denin, AP, MM mengaku puas terhadap hasil razia perdana protokol kesehatan Covid-19 tentang penggunaan masker bersama tim gabungan yang digelar pada hari ini, Senin (14/9/2020).

“Hari ini, Alhamdulillah berjalan sesuai rencana. Kita menjaring pelanggar sebanyak 415 pelanggar perorangan dan 85 pelaku usaha”, sebutnya via pesan suara.

Baca Juga :  JARANG NGANTOR OKNUM ASN DOKTER RSUD LAHAT DILAPORKAN

Prihal kepuasan terhadap pelaksanaan sosialisasi selama ini (Sebelum razia), kata dia, pihaknya sudah berupaya maksimal untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat. Baik dari satuan gabungan, maupun Satuan Pol. PP sendiri. Menurut dia, dari pelaksanaan sosialisasi dan upaya mencegahan pandemi Covid-19 selama ini sangat miris, karena masih banyak masyarakat yang belum menyadari akan pentingnya penggunaan masker.

Baca Juga :  YLKI LAPORKAN HAKIM PN LAHAT KE KOMISI YUDISIAL DAN MAHKAMA AGUNG

“Oleh karena itu, kami minta dukungan dari semua elemen masyarakat, agar kiranya dapat bergandengan tangan untuk memerangi Covid-19”, jelas Fauzan.

Kalau hanya mengharapkan dari satuan institusi saja, Fauzan menambahkan, itu sangat terbatas waktu, personil dan lain-lain. Termasuk rekan-rekan media juga, ia mengajak untuk sama-sama menggempur pandemi Covid-19 ini sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Baca Juga :  SEMPAT MANGKRAK, PEMBANGUNAN LANJUTAN JEMBATAN LEMATANG KEMBALI DIMULAI

“Kawan-kawan media gencarkan berita-berita yang positif dan mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan, kami dari Sat-Pol. PP, TNI dan Polri akan menerapkan menegakkan institusi untuk menjadikan situasi percepatan penanganan pandemi Covid-19 ini menjadi lebih baik lagi”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

TERKECOH UNDERCOVER PETUGAS, PENGEDAR SABU DIRINGKUS SAT-NARKOBA POLRES LAHAT

Author : Ujang LAHAT, LhL – Karena terkecoh oleh Undercover (Penyamaran) Anggota Satuan Narkoba Polres …

error: Content is protected !!