Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LAHAT BUKA RESMI KANTOR SMART UMROH CABANG LAHAT

WABUP LAHAT BUKA RESMI KANTOR SMART UMROH CABANG LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Kantor Smart Umroh Dream Cabang Lahat, Pasar Lama, diadakannya pembukaan Kantor Smart Umroh Dream Tour Cabang Lahat, Sabtu (12/9/2020).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, DPRD Lahat Andriansah dari partai PKB, Camat Lahat Zubhan Awali, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Jemmi Sandi, Pimpinan smart Umroh Cabang Lahat, mengatakan, terutama mengucapkan permohonan maaf, mungkin masih ada penerimaan dari panitia kurang sopan dan berkenan.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BACAKAN RAPERDA LAHAT 2019 DI PARIPURNA DPRD

“Ruko ini ada 3 lantai, insya Allah ini menjadi lebih baik, pada dasarnya ini merupakan niat baik dari kami pribadi. Dan bertujuan untuk memperlancar keberangkatan Umroh khusus di Kabupaten Lahat”, ujarnya.

Sementara sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, sekaligus membuka Kantor Smart Umroh cabang Lahat, Mengucapkan selamat atas terbukanya Kantor Smart Umroh ini, dan mudah mudahan Kantor ini akan mendapat pelayanan yang baik di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  58 KEPSEK SD DAN SMP DI LAHAT RESMI DILANTIK

“Kami ucapkan terimakasih atas dibukanya kantor cabang smart Umroh di Kabupaten Lahat, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Kantor smart Umroh dream Cabang Lahat secara resmi saya nyatakan dibuka “, cetusnya.

 

Editor : Ron

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO