Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / LAPAS KELAS III PAGARALAM TINGKATKAN PENJAGAAN TERHADAP TAHANAN

LAPAS KELAS III PAGARALAM TINGKATKAN PENJAGAAN TERHADAP TAHANAN

Author : Repi Black

PAGARALAMA, LhL – Mengantisipasi kemungkinan tahanan kabur seperti di Lapas klas Ii A Lahat. Lapas Klas III Pagaralam melakukan siaga penuh. Saat jam – jam rawan pos penjagaan tidak boleh ditinggalkan oleh petugas Keamanan dan Ketertiban Lapas.

“Kita tidak ingin kejadian di Lahat terjadi di Pagaralam, sebab itu kita tingkatkan kewaspadaan dan pos jaga tidak boleh kosong.”tegas Kalapas klas III kota Pagaralam, Jalaluddin SH kepada media ini, Rabu (02/09).

Baca Juga  CLEAN UP DAY, SEJUMLAH TITIK DISASAR

Dikatakan Kalapas Pagaralam, dalam konteks ini tidak mau kecolongan sehingga kaburnya tahanan tidak terjadi. Biarlah ikut begadang asalkan tidak terjadi hal di Lapas Lahat.

“Sudah diperintahkan kepada jajaran agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, dengan melakukan patroli terutama pada saat jam rawan ,jam – jam 01.00 seterusnya merupakan jam rawan karenanya lakukan patroli dan tidak meninggalkan penjagaan, ” jalasnya.

Baca Juga  Warga Dusun Pematang Bango, Minta Kepada Pihak Terkait Agar Segera Perbaiki Jembatan Penghubung Desa

Masih katanya bukan berarti kecuali jam rawan lengah dan longgar, melainkan setiap saat selalu waspada dan kewaspadaan ditingkatkan pada saat jam rawan, sebab disaat lelap tertidur biasanya hal ini dimanfaatkan untuk kabur.

“Kewaspadaan setiap saat mau jam rawan atau tidak dari jajaran Lapas Pagaralam diutamakan sehingga peluang kaburnya tahanan tidak ada,karena bila sudah terjadi pasti repot jadinya, ” pungkas Jalaluddin.

Editor : Ron

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO