Home / KABAR TNI / KODIM 0405/LAHAT / EMPAT BINTARA DAN SATU PERWIRA DI KODIM 0405 LAHAT MASUK MPP

EMPAT BINTARA DAN SATU PERWIRA DI KODIM 0405 LAHAT MASUK MPP

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti, meski berat untuk meninggalkan namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses kehidupan, suasana haru terlihat saat Kodim 0405 Lahat menggelar upacara pelepasan purna tugas.
IMG-20200831-WA0032
Personel yang telah memasuki masa purna tugas yakni Mayor Inf Mahlan Agusalim (Kasdim 0405/Lahat), Pelda Jamali Anggota Ramil 405-02/Merapi Area. Sertu Nazarudin Anggota Ramil 405-08/Jarai, Sertu Handri Anggota Ramil 405-12/Lahat, Sertu Mamad Anggota Ramil 405-03/Kikim, yang telah memasuki masa Purna Tugas (pensiun).
Bertempat di Gedung Juang, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi melakukan serah Corps Raport Purna Tugas, terhadap satu perwira dan empat bintara, di lingkungan Kodim 0405 Lahat.
 Baca juga : http://lahathotline.com/2020/08/31/terapkan-protkes-babinsa-koramil-40502-tegur-warga-tak-makai-masker/
“Saya baru saja menjalin bekerja dengan Kasdim selama 3 minggu, kini, beliau telah masuk percobaan pensiun (MPP),” jelasnya, Senin (31/8/2020).
Selain itu, sambung dia, empat bintara juga telah purna tugas. Banyak hal mereka kerjakan selama ini. Setidaknya ilmu-ilmu yang mereka miliki agar ditularkan.
“Jadikan panutan bagi Prajurit Kodim 0405 Lahat, sehingga mampu menjalankan sebaik mungkin, dimana pun berada,” ungkap Shawaf.
Shawaf menuturkan, paling penting jangan putus komunikasi. Sebab, mereka masih menjadi bagian keluarga besar TNI AD.
“Tidak hanya di keluarga, baik di institusi, pemerintahan bahkan ditengah-tengah masyarakat tetap terjalin tali silaturahmi yang erat,” pungkasnya.
Sementara itu, Kasdim 0405 Lahat, Mayor Inf Agussalim mengemukakan, dirinya sudah bertugas di TNI AD selama 37 tahun. Banyak pengalaman yang dibagikan kepada personil lainnya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, semoga masuk masa purna tugas ini, akan menambah ikatan batin lebih erat dan jadikan pengalaman sebagai guru terbaik kita,” tutupnya.
Pendim
Editor : Ron
Baca Juga  TNI- FKPPI SALING BERSINERGI DAN TETAP HARMONIS

Check Also

Kodim 0405 Lahat Bersama Ibu Persit Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

Author : Prima LAHAT, LhL – Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat bersama Persit Kartika Chandra …

SMM Panel

APK

Jasa SEO