Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUKA MUSORKAB KONI, BUPATI LAHAT : PENGURUS TERPILIH FOKUS KE OLAHRAGA PRESTASI

BUKA MUSORKAB KONI, BUPATI LAHAT : PENGURUS TERPILIH FOKUS KE OLAHRAGA PRESTASI

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Pengurus KONI Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dengan mengusung tema, ” Menuju Sukses Prestasi dan Penyelenggaran Porprov XIV tahun 2020 untuk Lahat Bercahaya,” yang dilangsungkan di Hotel Bukit Selero (Buser) Kabupaten Lahat. Senin (31/08).
IMG20200831093753
Acara Musorkab dibuka secara resmi oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, dan dihadiri Ketua KONI Sumatera Selatan, sejumlah pengurus KONI Lahat serta jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat
Kegiatan tersebut dikemas dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Laporan Ketua Pelaksana, dilanjutkan dengan kata sambutan- sambutan, dan diisi dengan pemukulan gong yang ditandai acara tersebut dibuka secara resmi.
Laporan Ketua pelaksanakan kegiatan Bambang , mengatakan dengan telah habisnya masa jabatan Ketua KONI Kabupaten Lahat, maka pada hari ini pengurus KONI Lahat melakukan Musorkab untuk melaksanakan pemilihan Ketua Umum KONI Lahat tahun 2020.
“Untuk para peserta berjumlah 30 orang yang mempunyai hak memilih berjumlah 26 orang dan 4 orang untuk memantau kegiatan. Kegiatan ini dilakukan di Hotel Bukit Serelo selama satu hari, ” ucapnya.
Sambutan Ketua Umum KONI Sumatera Selatan Hendri Zainuddin, S, Ag, SH, mengatakan sangat bangga dengan KONI Kabupaten Lahat dengan hasil Prestasi- prestasi yang telah didapat oleh para Atlet- atlet yang berprestasi Kabupaten Lahat.
“Mari kita lihat  hasil dalam Musorkab, ini adalah titik balik untuk memajukan Olahraga di Kabupaten Lahat. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI dan pengurus yang lama atas pengabdianya selama ini, yang telah melakukan yang terbaik untuk KONI Lahat, ” ucapnya.
Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, sekaligus membuka kegiatan Musorkab, mengatakan berharap besar dengan digelar acara untuk meningkatkan prestasi- prestasi dan mamujukan KONI Kabupaten Lahat.
“Saya berpesan siapapun yang terpilih agar dapat mengembangkan bidang olahraga di Kabupaten Lahat baik dikanca Nasional dan Internasional, dan kami berharap kedepada Ketua KONI terpilihnya agar meningkatkan prestasi di Porprov yang akan datang dan meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini, dan tak lupa kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua KONI yang lama atas prestasi- prestasi yang sudah diraih oleh Atlet-atlet di Bumi Seganti Setungguan, ” paparnya.
Editor : Ron
Baca Juga  HARI TERAKHIR, CALON PPK TERCATAT 705 PENDAFTAR

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO